15

1.5K 213 42
                                    

Hola... ada yang masih melek gak di jam segini..

.

.

.

.

.

.

.

Sengaja up gegara habis liat mv teasernya bts yang dynamite. Udah pada liat belum?!

.

.

.

.

Happy reading!!

.

.

.

Pagi-pagi buta jimin mengenderai mobilnya menyusuri jalan sepi kota seoul menuju ke kantor polisi, dimana disana sudah ada namjoon yang menunggunya.

Jimin langsung memakirkan mobilnya di depan kantor polisi dan masuk ke kantor polisi dengan tergesa sembari membawa dokumen hasil otopsi milik Jung Chaerim. "Hyeong!!" -jimin langsung memanggil namjoon yang terlihat sedang mengobrol dengan yoongi di meja yoongi.

Baik namjoon maupun yoongi langsung menoleh ke asal suara, menatap sosok jimin yang terlihat berjalan kearah mereka. "Aku sudah mendapatkan-nya" -ujar jimin begitu dia sampai dihadapan namjoon dan yoongi.

Namjoon menerima dokumen yang berikan jimin lalu membuka dokumen tersebut. "Bagaimana???" -tanya yoongi dan jimin bersamaan.

"Disini tertulis perkiraan waktu kematian-nya sekitar jam dua siang sampai tujuh malam, dan penyebab kematian-nya sama seperti Lee min ji, bekas cekik-kan di lehernya" -jelas namjoon panjang lebar.

"Berarti, kita hanya perlu menanyakan alibi Kim sohyun. Dimana dia dua hari yang lalu, antara jam dua siang sampai jam tujuh malam?? Kalau dia bisa memberikan alibi yang sempurna, maka kita bisa kena masalah!!" -ucapan yoongi membuat jimin dan namjoon menghela nafasnya berat.

Apa yang dikatakan yoongi memang benar adanya. Tentu saja, karena jika sampai sohyun memiliki alibi yang sempurna maka tentu saja acara penangkapan sohyun sama sekali tidak berdasar, dan masalah akan benar-benar menjadi rumit jika sampai ayah sohyun yang merupakan anggota senat mengetahui hal ini. Untuk sekedar info keluarga sohyun sama sekali belum mengetahui jika sohyun harus mendekam di kantor polisi.

Tentu saja sohyun tidak dengan sembarangan mengungkapkan identitasnya, apalagi jika menyangkut dengam image sang ayah. Sohyun mengatakan tentang siapa dia sebenarnya hanya pada namjoon dengan catatan tidak ada record untuk pernyataan itu, dan namjoon menyetujuinya. Meskipun sebenarnya namjoon sudah tahu latar belakang sohyun sebenarnya.

"Aku....." -suara husky tiba-tiba menyahut  membuat namjoon, jimin dan yoongi menoleh ke asal suara. "..... aku adalah alibi sempurna sohyun"

Namjoon, jimin dan yoongi saling memandang sesaat sebelum kembali menatap pada seseorang yang baru saja mengaku sebagai alibi sohyun, Kim taehyung.

"Kenapa kau bisa bicara seperti itu???" -tanya jimin. Taehyung berjalan mendekat kearah mereka bertiga lalu memgambil dokumen yang di genggam namjoon dan membaca dengan seksama.

"Waktu kematian Jung Chaerim terjadi antara jam dua siang sampai jam tujuh malam, sedangkan sohyun sebelum jam istrahat pertama sudah pergi meninggalkan sekolah bersamaku untuk ke rumah sakit dan aku meninggalkan rumah sakit saat sudah larut sedangkan sohyun menginap disana, kalian bisa mengecek ucapanku lewat cctv di rumah sakit" - baik namjoon, jimin dan yoongi mengangguk mendengar penjelasan taehyung.

My Classmate is an AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang