35

1.2K 195 79
                                    

Halo.. epribadeh💜💜

.

.

.

.

.

Ges kek-nya ff ini bakal tamat ntar lagi mungkin tinggal beberapa chap aja.... aku mau tanya ke kalian, kalau misal aku buat ff yang dark romance gitu pada suka gak yah??? Pliss kasih tahu aku genre ff yang kalian suka itu kek apa?

.

.

.

.

.

Happy reading!!

.

.

.

.

.

Semua mata di Seoul senior high school menatap kearah sohyun dan taehyung yang kini sedang berjalan bersama menyusuri koridor sekolah menuju ke kelas mereka, dan hal yang menarik perhatian para murid adalah saat mereka melihat tautan pada jemari tangan taehyung dan sohyun.

Apa mereka sudah kembali bersama??? Itu adalah salah satu hal yang menjadi pertanyaan dari para murid lain.

Atau mungkin sejak awal mereka tidak pernah putus???

Bisik-bisik para murid itu membuat sohyun kesal, dia benci menjadi bahan gunjingan seperti ini, namun berbanding balik dengan taehyung, dia terlihat sangat senang bahkan dengan senyum mengembang dia membalas sapaan beberapa murid yang menyapanya saat berpapasan denganya. 

"Ck..." -sohyun berdecak karena sebenarnya dia enggan berjalan beriringan dengan taehyung seperti anak TK, namun apalah daya sohyun ketika taehyung yang memaksanya dengan mengatakan bahwa ini dia lakukan untuk keselamatan sohyun. Huuuftt.... memangnya mereka mau menyebrang jalan??? cibir sohyun dalam hati.

"......Tae lepaskan tanganku!!" -protes sohyun untuk kesekian kalinya. Taehyung diam, dia sama sekali tidak bergeming, dia justru hanya menatap sohyun sekilas dan semakin mengeratkan tautan jemarinya.

Pemandangan itu tidak luput dari Choi Nara yang berdiri tidak jauh dari kedua sejoli tersebut, dia menatap benci pada sohyun dan tentu saja juga pada tautan tangan sohyun dan taehyung. Dengan langkah besar Nara menghampiri kedua sejoli tersebut dan menghadang jalan kedua sejoli tersebut.

Sohyun dan Taehyung menghetikan langkah mereka saat tiba-tiba saja Nara berdiri di hadapan mereka dengan wajah memerah karena marah dan kedua tanganya di lipat di depan dadanya. 

"Apa yang kau lakukan bersamanya tae?" - sohyun memutar kedua bola matanya dia mendengus tidak suka saat mendengar pertanyaan Nara.

Taehyung yang hendak menjawab pertanyaan Nara langsung terdiam ketika Sohyun justru mengangkat tautan tangan mereka dan mengoyang-goyangkanya di depan Nara seolah sedang memamerkannya. "Kau tidak bisa melihat ini?....." - wajah nara semakin memerah karena menahan amarah, bahkan tangan nara yang terlipat di depan dada kini sudah terurai dan terkepal erat. "....Kita bersama, aku dan Taehyung kembali bersama!"

Taehyung tersenyum senang melihat bagaimana sohyun yang mengakui bahwa hubungan mereka benar-benar sudah kembali, bukankah beberapa saat yang lalu sohyun sepertinya masih menolak keberadaan taehyung, tapi sekarang apa???

Ahh.... sepertinya untuk kali ini taehyung harus berterima kasih pada Nara.

"Kalian tidak boleh bersama!!! Tidak boleh!!" -Nara berucap dengan nada yang tinggi, membuat sohyun, taehyung dan beberapa murid lain disekitar mereka menjadi terkejut.

My Classmate is an AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang