14

1.4K 226 40
                                    

Ready for this chap???

.

.

.

.

.

.

.

Happy reading!!!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Kim taehyung,

Pria itu menginjak pedal gas mobilnya dalam, tujuan-nya kini hanya satu kantor polisi, dimana disana sohyun mungkin sedang di ketakutan dan mungkin juga bingung. Sial!! Umpat taehyung dalam hati, memikirkam sohyun yang disana seperti itu saja rasanya taehyung bisa gila.

Begitu sampai di kantor polisi taehyung langsung melangkahkan kakinya lebar menuju ke sebuah ruangan yang terletak di sebelah ruang interogasi, dimana di ruangan tersebut taehyung dapat melihat sohyun yang sedang diam mendengarkan ucapan polisi jang yang sepertinya berusaha mengintimidasi sohyun.

"Siapa yang menangkap sohyun??? Atas dasar apa dia di tangkap??? Apakah ada bukti yang menunjukan bahwa dia bersalah???" -taehyung bertanya panjang lebar pada beberapa orang polisi ataupun agen rahasia yang sedang berkumpul disana guna mengamati interogasi polisi jang terhadap sohyun.

Yoongi yang juga berada disana langsung berdiri dari duduknya dan menghampiri taehyung yang terlihat emosi. "Kita bicara diluar" -ucap yoongi dan langsung menggiring taehyung keluar.

.

.

.

.

.

Sekarang taehyung dan yoongi sedang berada di depan kantor polisi, lebih tepatnya berada di sebuah taman yang berada di depan kantor polisi, mereka berdua kini duduk bersebelahan di sebuah bangku yang memang sudah disediakan di taman tersebut.

"Rokok" -tawar yoongi sambil menyodorkan sebungkus rokok pada taehyung.

"Aku butuh penjelasan, bukan rokok" -yoongi tersenyum tipis lalu kembali mengantongi bungkus rokoknya setelah dia mengambil sebatang rokok disana.

Yoongi menyalakan rokoknya, menyedotnya dalam lalu menghembuskan asapnya dari dalam mulutnya. "Panggil aku hyeong, lalu aku akan menjelaskanya padamu"

Taehyung mendengus kesal mendengar candaan yang terlontar dari mulut sialan yoongi, kenapa disaat seperti ini dia masih bisa bercanda??? Pikir taehyung.

"Yak.. Min yoongi!! Aku sedang tidak ingin bercanda!!" -ketus taehyung kesal. Yoongi terkekeh dan kembali menyedot batang nikotin-nya. "Baiklah... kalau kau tidak mau, aku tidak apa-apa" -yoongi berdiri dari duduknya berniat meninggalkan taehyung.

"Ck..." -taehyung berdecak kesal. "... hyeong!! Ini tidak lucu!!" -yoongi tersenyum dan kembali duduk.

"Aku ingin kau menjawab satu pertanyaanku dulu, sebelum aku menjelaskan-nya padamu..." -taehyung menghembuskan nafasnya berat. Ohhh... ayolah ini adalah kasus yang taehyung tangani, tapi kenapa untuk mendapatkan sebuah penjelasan saja terasa sangat sulit.

My Classmate is an AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang