Hola... em bek....
.
.
.
.
.
.
Ada yang nungguin gak??!!!
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading!!!
.
.
.
.
.
.
.
Sohyun baru saja menginjakan kakinya di kelas dan mood paginya langsung hancur saat tanpa sengaja dia melihat taehyung dan nara yang sedang duduk bersebelahan dan saling mengobrol. Sebenarnya apa yang nara lakulan di kelasnya?! Sekedar info saja nara berbeda kelas dengan taehyung dan sohyun. "Apa mereka tidak punya tempat bermesraan lain selain di kelas?!" -gumam sohyun yang berjalan masuk ke dalam kelas dengan menghentakan kakinya karena kesal.
Sohyun berjalan menuju bangkunya dimana disana sudah ada yoori yang sedang mengobrol dengan jungkook. Sohyun sengaja menaruh tasnya di mejanya dengan sedikit membanting hingga membuat yoori dan jungkook terperanjat kaget. "Pergi!!" -ucap sohyun begitu tajam dan dingin.
Sohyun menyuruh jungkook pergi, namun matanya justru menatap tajam nara. "Apa nona rentenir kita sedang cemburu?!" -celetukan jungkook membuat pandangan tajam yang semula untuk nara beralih padanya.
"Aku sedang tidak ingin bercanda denganmu!! Pergi!! Kembali ke tempat dudukmu" -ketus sohyun.
Yoori yang menyadari mood sohyun yang sedang buruk langsung menyenggol lengan jungkook dan menyuruhnya kembali ke tempat duduknya dengan berbisik.
Bukannya pergi ke tempat duduknya jungkook justru menatap nara dan taehyung lalu menghembuskan nafasnya berat. "Aku tidak bisa menggangu orang yang sedang bermesraan"
Ucapan jungkook membuat emosi sohyun sepertinya benar-benar tersulut, sepertinya hari ini sohyun sedikit sensitif dengan kata bermesraan. "Kau bilang apa?! Kau tidak bisa mengganggu mereka yang sedang bermesraan, lalu apa maksudmu kau bisa menggangguku yang tidak sedang bermesraan?! Yak...Jeon Jungkook?! Apa kau baru saja menyindirku?! Kau ingin mencari gara-gara denganku ha?!"
Seisi kelas terdiam melihat sohyun yang berucap dengan nada tinggi, tidak terkecuali juga dengan nara dan taehyung yang sedang asyik mengobrol tiba-tiba berhenti dan menatap kearah sohyun.
"Ya.. Choi nara kembali ke kelasmu!!" -bukan sohyun yang berucap seperti itu melainkan yoori sahabat sohyun.
Sohyun menatap tajam nara, sementara nara tanpa banyak bicara langsung beranjak dari duduknya dan pergi menuju kelasnya. Jungkook yang bingung harus berbuat apa hanya diam saja dan langsung kembali ke tempat duduknya begitu nara pergi. "Hyeong.. sepertinya kegelapan akan menyelimuti kelas ini dan itu semua karenamu" -ucap jungkook berbisik begitu dia kembali ke tempat duduknya.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmate is an Agent
Fanfiction"Lalu apa yang kau inginkan???" -selidik sohyun yang sepertinya paham bahwa taehyung tidak menginginkan ucapan terima kasih melainkan hal lain. "Tidak ada...." -jawab taehyung dengan seringai khasnya. "..... kita sudah resmi pacaran itu sudah cukup...