Hola...
.
.
.
.
.
Ready for this chap???
.
.
.
.
.
Happy reading!!
.
.
.
.
.
Kim taehyung,
Baru saja selesai melakukan bedah kasus pembunuhan lee min ji dengan kakak sepupunya yang juga pemimpin di unit A, kim namjoon. Taehyung saat ini sedang menyusuri jalanan kota seoul yang nampak lengang dengan mobilnya, tentu saja mengingat sekarang sudah jam setengah dua dini hari. Taehyung yang kini sudah mengganti seragamya dengan pakaian casual memberhentikan mobilnya di sebuah super market yang buka 24 jam.
Masuk kedalam supermarket yang sangat sepi, hanya ada seorang pembeli perempuan dan seorang kasir pria yang nampak berdebat, taehyung menggelengkan kepalanya saat melihat dari belakang gadis muda yang usianya mungkin sekitar 17 atau 18 tahun masih berkeliaran di jam seperti ini dengan seragam sekolah yang melekat di tubuhnya, menyedihkan!!! Pikir taehyung.
Taehyung menyusuri lorong yang disebelah kananya, berjejer mesin pendingin yang memamerkan berbagai jenis dan merk minuman. Taehyung mengambil sebotol air minum dingin lalu berjalan ke kasir untuk membayarnya.
"Aku ingin uangku kembali, itu saja!! Kau tahu aku bisa saja keracunan karena mie instant yang kau jual itu expired!!" -taehyung yang berdiri dibelakang gadis muda yang nampak sibuk berdebat dengan sang kasir, dia hanya mampu menyimak saja, karena dia tidak tahu sebenarnya apa diperdebatkan gadis muda itu.
"Yak... bocah!! Apa kau tidak bisa membaca tulisan ini...." -ucap sang kasir sambil menunujuk tulisan di dinding kacanya. ".... Barang yang sudah di beli tidak bisa dikembalikan"
"Wah... sepertinya kau ingin ribut denganku tuan gemuk" -ucap sang gadis muda mengejek sang kasir, sang kasir pria nampak mulai emosi mendengar cacian untuknya.
"Yak... kau_________"
"Maaf..." -taehyung yang sudah menunggu cukup lama pada akhirnya menyela ucapan sang kasir dengan niatan ingin membantu menyelesaikan masalah mereka.
Gadis muda dengan seragam sekolah itu menoleh dan begitu terkejut saat melihat sosok taehyung yang entah bagaimana bisa berada di tempat yang sama denganya. Sial!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmate is an Agent
Fanfiction"Lalu apa yang kau inginkan???" -selidik sohyun yang sepertinya paham bahwa taehyung tidak menginginkan ucapan terima kasih melainkan hal lain. "Tidak ada...." -jawab taehyung dengan seringai khasnya. "..... kita sudah resmi pacaran itu sudah cukup...