Cepet yah aku up-nya.... hehehehe efek kesurupan MV BTS Dynamite..
.
.
.
.
.
.
.
Are you ready???
..
.
.
.
.
.
Happy reading!!!
.
.
.
.
.
"Sekarang katakan padaku hyun??? Kenapa kau bisa menginap di kantor polisi??? Memangnya apa yang sudah kau lakukan?!" -itu adalah kalimat pertama yang terlontar dari hanbin setelah kurang lebih sudah lima menit lebih mobil taehyung mulai berjalan.
"Aku mendapatkan tuduhan serius hanbin-aa" -kening hanbin berkerut mendengar jawaban sohyun, sementara taehyung memilih diam dan tidak berkomentar apapun, dia fokus pada jalanan kota seoul yang terpampang dihadapan-nya.
"Serius??! Apa??" -selidik hanbin yang penasaran. Sohyun menghembuskan nafasnya berat mengingat kejadian beberapa jam lalu yang ia alami kantor polisi. "Sepertinya aku dituduh membunuh Lee min Ji dan Jung chaerim" -hanbin melotot tidak percaya saat mendengar jawaban sohyun.
"Apa kau sedang ingin bercanda denganku?! Kau tahu yang kau katakan itu sangat berbahaya!!" -sohyun menoleh menatap hanbin yang duduk di kursi penumpang belakang dengan tatapan datarnya seolah sedang menegaskan bahwa kali ini sohyun sedang tidak bercanda.
"Kau serius dengan ucapanmu???" -tanya hanbin yang ingin memastikan bahwa sohyun sedang tidak bercanda dengan-nya. Sohyun kembali menghembuskan nafasnya berat lalu mengangguk.
"Apa para polisi itu sudah gila??? Bagaimana mungkin mereka bisa menuduh seperti itu padamu??? Atas dasar apa mereka melakukan-nya??? Apa mereka punya bukti???" -hanbin berucap panjang lebar karena tidak terima dengan apa yang dialami sohyun.
Sohyun tidak menjawab, dia kembali menghadap kedepan lalu melirik taehyung yang sedari diam saja tidak berkomentar. "Kau tidak terkejut???..." -tanya sohyun yang masih melirik ke arah taehyung.
Taehyung balik melirik sohyun sesaat lalu kembali menatap jalanan kota seoul. ".... kau bahkan tidak berkomentar atau bereaksi apapun saat aku mengatakan bahwa aku di tuduh atas kasus pembunuhan..."
Taehyung mengumpat dalam hati, untuk kesekian kalinya dia merutuk dirinya sendiri yang lupa bahwa sekarang dia sedang menyamar. Alasan taehyung tidak berkomentar tentu saja karena sebenarnya taehyung sudah mengetahui hal itu sebelumnya. "... apa mungkin kau sudah mengetahui hal ini dari kakakmu???"
Sekali lagi taehyung melirik kearah sohyun lalu dengan cepat menganggukan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan sohyun. "Memangnya siapa kakaknya???" -celetuk hanbin yang ingin tahu.
"Salah satu polisi di kantor polisi tadi" -jawab sohyun.
"Ah... pantas saja, sekarang aku jadi tahu bagaimana kau bisa mengendarai mobil di usia yang baru menginjak 17 tahun, sepertinya kakakmu yang berada di balik semua ini" -taehyung memilih diam dan tidak menanggapi ocehan hanbin yang sama sekali tidak benar. Tentu saja ocehan hanbin tidak benar!! Karena pada kenyataanya taehyung adalah anak tunggal di keluarganya, dan tentu saja taehyung mendapatkan surat izin mengemudinya saat dia sudah memasuki usia legal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmate is an Agent
Fiksi Penggemar"Lalu apa yang kau inginkan???" -selidik sohyun yang sepertinya paham bahwa taehyung tidak menginginkan ucapan terima kasih melainkan hal lain. "Tidak ada...." -jawab taehyung dengan seringai khasnya. "..... kita sudah resmi pacaran itu sudah cukup...