25

1.6K 222 57
                                    

Ges... udah satu bulan lebih aku gak nyapa kalian,,  maafkan daku...🙏🙏🙏

.

.

.

.

.

.

.

Masih ada yang nunggu ff halu ini gak???

.

.

.

.

.

Happy reading!!!

.

.

.

.

.

"....... Aku rasa kita juga harus menyelidiki Kim hanbin, dan juga ini tentang kepala polisi Lee minseok, aku rasa dia akan melakukan segala cara untuk membuat sohyun mendekam di penjara" - tangan taehyung mengepal erat saat mendengar ucapan namjoon.

"Lalu apa yang harus kita lakukan hyeong???" -tanya taehyung yang bingung, jujur saja taehyung sendiri bingung bagaimana dia harus melindungi sohyun dari Lee minseok, karena jelas miseok jauh lebih berkuasa daripada taehyung dan namjoon.

"Segera menemukan pembunuhnya, aku rasa itu salah satu cara untuk melindungi sohyun dari jangkauan minseok" -jawab namjoon.

"Salah satu??? Apa maksud hyeong ada cara lain?!" -tanya taehyung.

Namjoon yang sedang duduk di sofa panjang sembari membaca berkas yang berkaitan dengan pembunuhan min ji dan chaerim, nampak terdiam seperti sedang berpikir, haruskah dia mengatakan cara lain ini pada taehyung, batin namjoon.

Namjoon mengangguk, menaruh kertas berkas yang dipeganggnya diatas meja dihadapanya. "Kita temui Kim jongsu, lalu mengatakan semuanya, termasuk juga tentang sohyun yang dicurigai sebagai pembunuh min ji dan chaerim...."

Taehyung mendengus lalu menggeleng, jujur saja dia tidak setuju dengan cara lain yang baru saja dikatakan namjoon, karena taehyung tahu bahwa kemungkinanya Kim jongsu bukan membantu memecahkan masalah putrinya, justru bisa-bisa jongsu malah menyalahkan atau bahkan mengusir putrinya. Mengingat jongsu sendiri juga memiliki rahasia busuk yang dia sembunyikan dari publik, Kim Jae hee.

"....kenapa??? Apa kau tidak suka dengan ideku barusan???"

"Aku bukan tidak suka hyeong, hanya saja aku rasa jika sampai Kim jongsu tentang hal ini dia tidak akan membantu putrinya, karena Kim jongsu juga memiliki rahasia busuk yang dia sembunyikan dari publik" -alis namjoon terangkat satu saat mendengar ucapan taehyung yang mengatakan kalau Kim jongsu memiliki rahasia busuk.

"Rahasia busuk?? Apa itu??!"

Taehyung menghela nafasnya berat. "Kim jongsu sudah lama menikah lagi"

Wajah namjoon nampak terkejut saat mendengar ucapan taehyung. "Dan pernikahan itu disembunyikan dari publik??" -tebak namjoon.

Taehyung mengangguk lalu menyenderkan punggungnya di punggung sofa. "Dan aku jamin hyeong pasti terkejut saat mengetahui usia dari istri Kim jongsu"

"Menarik" -ucap namjoon disertai senyum tipisnya.

.

.

My Classmate is an AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang