Hola chinggu.....
..
.
.
.
Gimana malmingnya semalem???
.
.
.
.
.
Happy reading!!!
.
.
.
.
.
.
Kim taehyung,
Dia baru saja kembali dari roof top bersama dengan jungkook dan yoori, taehyung langsung menuju ke kantin berniat mencari keberadaan sohyun dan meninggalkan jungkook dan yoori yang menuju ke kelas.
Saat taehyung sudah sampai di kantin, taehyung memandang liar ke sekeliling memcari keberadaan sohyun, tapi dia tidak bisa menemukan keberadaan sohyun. "Dimana dia?!" -gumam taehyung.
Taehyungpu memutuskan untuk kembali melangkahkan kakinya menuju ke kelas, dan saat sampai di depan kelas taehyung memutuskan menghubungi sohyun melalui ponselnya. Entahlah dia tahu kenapa tapi perasaan-nya tiba-tiba saja tidak enak.
Setelah menunggu beberapa saat, panggilan-nya sudah tersambung, namun sohyun tidak kunjung menjawab panggilanya.
"Yobseo?!" -ucap sohyun ketus saat mengangkat panggilan.
Taehyung mendengus mendengar jawaban sohyun yang ketus. "Apa begini caramu bicara dengan kekasihmu?!" - taehyung rasanya sungguh ingin mengutuk dirinya sendiri, dia juga tidak mengerti kenapa mulutnya bisa berucap seperti itu.
"Kau menelepon di saat yang tidak tepat!! Sekarang katakan?! Kenapa kau meneleponku?!" - apa maksudnya dengan saat tidak tepat, apa dia melakukan sesuatu yang tidak-tidak, pikir taehyung yang mulai kemana-mana.
"Saat tidak tepat?! Apa kau sedang bersama pria lain?!" - tebak taehyung.
Taehyung tidak tahu kenapa, tapi yang pasti saat dia mendengar jawaban sohyun, taehyung sudah berpikiran yang tidak-tidak dan jujur saja membayangkan sohyun bersama pria lain rasanya sanggup membuatnya untuk membunuh dan mencincang pria lain itu tanpa ampun.
"Kalau iya kenapa?!"- jawaban sohyun diseberang membuat taehyung semakin mendengus kesal mendengarnya. "Apa pria itu ingin mati?!" - taehyung sepertinya mulai tersulut emosinya.
"Kau terdengar seperti hanbin, jika cemburu seperti ini" -taehyung langsung melotot mendengarnya, dia tidak terima di samakan dengan hanbin yang masih bocah, yah... meskipun terkadang kelakuan taehyung sendiri memang seperti bocah.
"Ck... jangan samakan aku dengan bocah itu, dan aku tidak cemburu!!" -apa ada yang lucu dengan ucapanya?? kenapa sohyun di seberang menjadi terkekeh mendengar ucapanya, pikir taehyung.
"Kim sohyun!!!" -suara teriakan seorang gadis membuat suara kekehan sohyun terhenti.
"Wae?" -terdengar suara sohyun yang menyahuti ucapan gadis yang memanggil sebelumnya.
"Aku ingin bicara denganmu?!" -taehyung diam dan mendengarkan, entah kenapa taehyung merasa pernah mendengar suara gadis ini sebelumnya, tapi dimana??
"Maaf, tapi aku tidak ingin bicara denganmu" -jawaban dingin terlontar dari mulut sohyun, membuat taehyung semakin menduga-duga siapa yang sedang mengobrol dengan sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmate is an Agent
Fanfic"Lalu apa yang kau inginkan???" -selidik sohyun yang sepertinya paham bahwa taehyung tidak menginginkan ucapan terima kasih melainkan hal lain. "Tidak ada...." -jawab taehyung dengan seringai khasnya. "..... kita sudah resmi pacaran itu sudah cukup...