HAII SEMUANYAA
AKHIRNYA UPDATE LAGI!! MAKASI YAA SEMUANYA YANG UDAH PADA BACA CERITA INI!!
JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW DAN VOTE NYAA
Happy reading!
~~~Hari ini adalah pertama kalinya awan masuk sekolah di kelas 12. Untuk kalian yang bertanya tentang hubungannya dengan langit mereka sudah hampir setahun. Kalau di tanya abangnya sudah pulang? tentu saja belum pulang. Tiap kali awan menelpon pasti jawaban nya.
"Abang pasti pulang."
"Maaf de abang sibuk jangan ganggu."
"Nanti abang kabarin."
"Bisa ngga sih de jangan telpon abang dulu?!?"
"Tolong ngertiin abang. Cape kamu telpon terus!"
Semua ucapan abangnya sudah basi bagi awan. Terlalu sering mendengar ucapannya dan sekarang dia sudah muak dengan kenyataan.
Kelas 12 ipa 3
"Awan tolong perhatikan kalau ibu sedang mengajar di depan!" awan hanya mengangguk paham.
Menoleh ke samping "lu sehat kan?" Tanya kiara khawatir.
Awan mengangguk "Sehat kok." Jawabnya
Tringg
"Baik sampai di sini dulu pelajaran kimia silahkan kalian boleh pulang." ucap bu ajeng sambil keluar kelas.
"Lu pulang ama siapa?" Tanya kiara saat dia sedang membereskan bukunya.
Mengacuhkan bahu "gak tau, sendiri aja." Jawab awan.
"Kak Langit kemana? Enggak minta jemput?"
Menggelengkan kepala "engga usah gua sendiri aja raa." Ucap awan.
"Oh iya raa gimana kalau kita ke cafe dulu?" Sambung awan mengajaki kiara untuk menenangkan dirinya.
Kiara mengangguki ajakan awan "boleh, yaudah ayo berangkat sekarang." Setelah itu mereka keluar kelas dan menuju cafe yang ingin mereka kunjungi.
Cafe
15.20 wibMereka sudah sampai di cafe dan duduk di dekat jendela.
"Silahkan di pilih menu nya." Pelayan tersebut memberikan menu lengkap di cafe.
Awan mengangguk "saya mau roti bakar coklat keju ya satu sama es jeruk nya satu." Menoleh pada kiara "gua juga samain deh" ucap kiara, lalu pelayan tersebut mengangguk paham dan langsung meninggalkan mereka.
15 menit kemudian.
Mereka sedang memakan makananya dan sesekali berbincang tentang apapun yang di pikirkan mereka.
"Eh raa nanti kita jalan-jalan yu" ajak awan
Mengangguk pelan "boleh banget sih pasti seru deh!" ujar kiara.
"Kira-kira kem---" ucapan kiara terpotong karena ada seseorang datang pada mereka.
seorang cowo yang berjalan menghampiri mereka berdua dari arah belakang awan. Ketika mereka berdua menoleh dia adalah langit.
"Ikut gua sekarang!" Langit memegang tangan awan dan menariknya paksa untuk menuju ke parkiran motor.
Awan mencoba ingin melepaskan tanganya tapi tidak bisa karena sudah di pegang kuat oleh langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAN [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"Gua mau lu jadi pacar gua!" Langit mendekatkan wajah nya pada awan "Aku nggak mau!" Tolak awan Menghela nafasnya "harus mau! Tepat pada hari ini lu resmi jadi pacar langit rajanendra putra." "Enggak ada penolakan," °°° Berawal dari sana, mereka...