9. kebohongan

66.4K 5.7K 1.3K
                                    

HAII SEMUANYA GIMANA KABAR KALIAN?

AKHIRNYA UPDATE LAGI!!

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN FOLLOW NYA

TERIMAKASIH SEMUANYA YANG SUDAH MEMBACA!

MAAF NYA KALAU ADA TYPO ATAU KURANG JELAS PASTI NANTI DI REVISI

happy reading!

~~~
Sekolah
10.30 wib

Saat ini awan sedang berbincang di kelas dengan kiara, membicarakan apapun yang ada di pikiran mereka sekarang.

"Eh awan yang kemaren kita liat di rumah sakit, itu perempuan siapa?"

Meneguk salivanya "katanya dia temen smp kak reno sama kak langit." Balas awan pada kiara.

"Tapi gua rasa kok kak langit perhatian banget nya sama dia? Apa itu masa lalu nya?"

Menggelengkan kepala "nggak tau ra, siapapun dia gua harap perempuan itu baik." Ucap awan menatap datar kiara.

"Tenang aja awan mungkin itu cuman perasaan gua aja kali!" Ujarnya sambil memeluk awan dengan erat.

"Ra, kalau gua udah nggak kuat buat tahan penyakit ini gimana ya?" Kiara langsung melepaskan pelukannya karena terkejut dengan ucapan awan.

"Jangan pesimis gitu jadi orang! Kemana coba awan yang selalu semangat buat hadapin masalah apapun?"

Mengangguk paham "tapi ra sekarang gua udah cape sama semua nya."

"Gua pengen ketemu mamah sama papah." Sambung awan sambil menunduk.

"Awan ih nggak boleh gitu! Pokoknya kalau lu pengen curhat apapun bilang ke gua ya?"

Menetes sudah cairan bening itu di pipi mereka. Kalau memang ini takdir awan dia akan hadapin sekuat mungkin tapi ada kala nya dia untuk berhenti untuk semua ini dan pergi meninggalkan semuanya.

Tring tring

"Nah udh bel tuh, kantin yu? Udah jangan dipikiran gitu!" Setelah itu kiara menarik tangan awan untuk ke kantin dan mengisi perut mereka.

Kantin

Itu kaka kelas yang selingkuh itu kan?

Emang dasarnya kak awan tuh nggak bisa punya cowo satu hahaha

Dasar cabe huh!

Kayaknya dia nggak cocok di sekolah kita...

Tukang selingkuh sih!!!

Semua perkataan dan hinaan seisi kantin terdengar jelas oleh awan. Dia hanya berjalan dan duduk saja tidak menanggapi omongan mereka.

Awan tipikal orang yang tidak peduli dengan hinaan mereka semua, sebab dia sama sekali tidak melakukan hal se keji itu. Kalau disekolah memang semua orang benci kepadanya, karena dia pacaran dengan seorang most wanted. Yaitu langit, padahal yang di bayangkan semua orang tidak sama apa yang di alami oleh awan.

"Gila sih semua orang kayak sok tau banget!" Geram kiara saat duduk di kursi

"Gapapa udah biasa ra." Kiara sontak menatap wajah awan yang terlihat sedih atas hinaan itu.

Menggelengkan kepala "awan jangan patah semangat gitu dong!" Terbitlah senyuman dari bibir awan karena ucapan kiara barusan membuat dia semangat lagi.

"Udah ayo makan nanti malah nggak enak." Setelah itu mereka menyantap makanan yang telah mereka pesan.

~~~
Gerbang sekolah
15.40 wib

AWAN [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang