HAII SEMUANYA GIMANA KABAR KALIAN?
AKHIRNYA UPDATE LAGI!!
JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN FOLLOW NYA
TERIMAKASIH SEMUANYA YANG SUDAH MEMBACA!
MAAF NYA KALAU ADA TYPO ATAU KURANG JELAS PASTI NANTI DI REVISI
happy reading!
~~~Ting
Suara notifikasi hp langit berbunyi, membuat dia langsung mengambil.
Clara
Clara: langit, jemput gua ya di restoran bebek bentu plaza indonesia
Clara: di tunggu ya ❤
Anda: oke
Langit langsung keluar dari kamar dan memanaskan motor nya sebentar.
Brum brum
Setelah itu dia menancapkan gas motornya dan menuju ke tempat tersebut. Beberapa menit berlalu dia sudah sampai di restoran itu dan menunggu clara datang.
"Langit maaf ya lama." Ucap seorang perempuan. Dia adalah clara.
Mengangguk paham "gapapa, ayo pulang."
"Makan dulu jangan dulu pulang." Langit hanya menuruti ajakan clara dan kembali duduk di kursi nya.
Setelah menunggu sekitar 20 menit makan mereka telah di antar oleh pelayan.
"Ini mba pesanan nya." Ucap seorang pelayan sambil menaruh makanan di atas meja.
Menoleh ke samping "makasih mba." Ucap clara pada pelayan.
"Baik saya permisi dulu kalau ada tambahan bisa di panggil lagi aja ya." Lalu, pelayan tersebut berjalan meninggalkan mereka.
Sekarang clara dan langit sedang menyantap hidangan mereka yang telah di pesan.
Ada yang membuat langit mengalihkan pandangan di luar resotoran. Dia adalah awan posisinya tidak jauh dari clara dan langit.
"Liatin apaan--" ucapan nya terpotong, clara juga ikut menoleh ke samping
clara juga ikut menoleh ke samping "lah itu bukan nya cewe yang nabrak gua di toko buku ya?"
Mengangguk pelan "dia pacar gua." Setelah itu langit langsung menyusul awan yang sedang berlari keluar mall.
"enggak salah denger kan gua? Langit pacarnya kayak gitu?" Gumam clara.
~~~
Awan berlari sejauh mungkin sampai dia menemukan tempat untuk sendiri, Akhirnya dia duduk di halte karena tiba-tiba hujan.
"Gimana pulang ya hujan gini?"
Memegang sebelah tangan awan "Kenapa lari?"
"Kak langit?" Ucap awan lirih "tadi tuh aku...di suruh cepet-cepet pulang sama abang." Sambung awan gugup.
Langit berdecih "masa? Kok kayak abis nangis gitu?" Tuduh langit.
Menggelengkan kepala "enggak, aku biasa aja." Jawab awan bohong
"Tadi itu temen smp gua namanya clara."
Mengangguk paham "ohh iya, aku pulang dulu." Awan berbalik badan tapi sayangnya tangan dia keburu di pegang oleh langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAN [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"Gua mau lu jadi pacar gua!" Langit mendekatkan wajah nya pada awan "Aku nggak mau!" Tolak awan Menghela nafasnya "harus mau! Tepat pada hari ini lu resmi jadi pacar langit rajanendra putra." "Enggak ada penolakan," °°° Berawal dari sana, mereka...