13. fakta terungkap

67.7K 5.5K 446
                                    

HAI SEMUANYA GIMANA KABAR KALIAN?

AKHIRNYA UPDATE LAGI!!

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN FOLLOW NYA

TERIMAKASIH SEMUANYA YANG SUDAH MEMBACA!

MAAF NYA KALAU ADA TYPO ATAU KURANG JELAS PASTI NANTI DI REVISI

happy reading!


~~~

"A-aku gapapa kok. Tadi cuman mau ketemu dokter ratna aja." Ucap awan berbohong pada rivan yang sedang berdiri di depannya dan menatap tajam awan.

Rivan mengeryitkan keningnya "serius kayaknya kalau ke----"

"Kak maaf aku harus pulang dulu di cariin sama abang. Permisi kak rivan." Ujarnya sambil berjalan melewati tubuh rivan.

"gua belum selesai ngomong juga. Oh iya mendingan sekarang samperin tante aja." Setelah itu rivan menghampiri dokter ratna yang sedang berada di ruangannya.

Ruangan [DR. Ratna asmawati]

Ceklek

"Haii tante." Ucapnya sambil menutup pintu.

Rivan sedang duduk di kursi

Mendonggakkan kepala "eh rivan? Biasanya kamu dateng kesini."

"Tante, aku mau nanya dong." Lagi-lagi rivan yang berbicara.

"Nanya apa? Ada masalah?"

Menggelengkan kepalanya "enggak tan. Oh iya tadi kan ada cewe kesini namanya awan."

"Ohh awan shakira kan nama lengkapnya?"

"Iya tante yang itu emangnya dia sakit apa?"

Ratna menghela mafasnya "dia baru divonis punya penyakit panic attack tapi faktor gejala dia nggak ringan."

"Seriusan? Tante nggak lagi bercanda kan?" Ujar rivan pada dokter ratna

"Kan tadi abis meriksa dia masa tante bohong? Aneh kamu."

"Kasian banget awan udah di jadiin bahan taruhan sekarang punya sakit mental." Gumam rivan yang terdengar oleh ratna.

"Maksud kamu jadi bahan taruhan? Awan punya beban apalagi selain di kasarin sama orang terdekatnya?"

Menggelengkan kepala "ehh-- tadi itu cuman bercanda doang tan. Yaudah aku pamit dulu dadah tante." Rivan berdiri sambil berjalan membuka pintu untuk keluar.

~~~

Saat ini awan sudah sampai di rumah, berbagai tugas sedang awan kerjakan sekarang karena besok harus segera di kumpulkan. Awan tipikal orang yang tidak bisa memperlambat mengerjakan sesuatu. Kalian benar awan orang nya rajin dan tertib. Mungkin prestasi dia banyak, maka dari itu awan sekolah di sma kesatuan karena beasiswa juga.

Guncangan masalah selalu awan hadapi dengan sabar. Banyak orang yang bilang kenapa awan lemah banget? Kalian tidak tau apa yang di rasakan awan saat dia mendapat kekerasan fisik ataupun mental.

Mungkin bagi orang-orang tinggal melawan saja itu gampang. Padahal kenyataan nya itu sangat sulit untuk di lawan. Awan tidak pernah benci pada siapapun sekali orang itu menghancurkan hidupnya. Hebat bukan? Iya awan memang kuat sekali menghadapi masalah.

Menutup semua buku pelajaran dan menaruh nya kembali ke tempat asal.

Kamar
20.00 wib

AWAN [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang