Sesuatu yang dingin tak selalu menjadi beku. Kadangkala ia hanya butuh waktu saja untuk mencair.
~Naura AnanditaSetelah ku pikir-pikir, kau memang mirip seekor capung. Memiliki mata besar dan indah yang bisa melihat ke segala arah termasuk ke arah isi hatiku.
~AlfarisJika aku ditanya apa yang paling menakutkan bagiku, aku akan menjawab saat kau pergi setelah tahu perasaanku yang sebenarnya padamu.
~AlfarisSering kali kita akan merasakan kesusahan dahulu sebelum menuai kenyamanan.
~Naura AnanditaAku selalu peduli padamu. Hanya saja, aku tak tahu bagaimana cara mengekspresikan semua itu.
~AlfarisMengagumi seseorang bukan berarti selalu ingin memilikinya.
~Naura AnanditaHatiku bagai tersulut api yang membara ketika melihat kau bersamanya. Rasanya begitu panas.
~AlfarisTerkadang kesalapahaman akan menjadi sebuah masalah besar ketika terdapat satu sisi yang tak pernah memberi kesempatan untuk mengetahui kebenarannya.
~Naura AnanditaAku benar-benar menjadi manusia rendah saat membuatmu menangis. Percayalah, sesungguhnya hatiku lebih menangis saat melihat kau menangis.
~AlfarisAku bersikap kaku supaya gak ada cewek yang mau deketin, biar kamu bebas memiliki aku sepenuhnya.
~AlfarisGak ada orang yang gak pintar di dunia ini. Kita ini semua pintar di bidang masing-masing yang kadang memang beragam.
~Naura AnanditaMungkin saat ini tak ada janji yang terlintas dipikiranku untukmu. Namun selama kau bersamaku, aku akan berusaha membuatmu selalu aman.
~AlfarisSalah jika kalian mengatakan semua lelaki itu sama sebab, kalian hanya belum menemukan seseorang yang cocok dengan kalian saja.
~DikaJika tertanam sebuah kepercayaan yang tinggi, maka rasa cemburu dapat dikikis.
~Naura AnanditaTerkadang ada hal di dunia ini yang tak bisa kita raih sekalipun kita sudah bekerja keras. Misalnya dirimu yang tak pernah bisa ku raih.
~FeliKita boleh bermimpi seindah mungkin namun jangan terlalu terobsesi padanya. Karena terkadang seindah apapun sebuah mimpi tetaplah menjadi mimpi.
~Naura AnanditaKita melewati keterikatan ini dengan sangat baik hingga kita tak sadar bahwa perpisahan telah tiba.
~AlfarisJika hatimu merasa sedih, cobalah ingat satu kebahagiaan. Maka kesedihanmu akan berkurang.
~FandiAku mengikat dirimu dalam status ini bukanlah untuk berpisah. Namun jika ini sebuah takdir, aku harap kau bisa lebih baik.
~AlfarisTerlupakan dari ingatanmu merupakan hal yang sangat menyakitkan.
~AlfarisKata orang merelakan itu lebih baik daripada memaksakan. Tapi kenapa perasaanku semakin buruk?
~Naura AnanditaSesekali membuat kesalahan tak apa karena hal itu tak akan membuat kita mati, malah akan menambah warna dalam kehidupan kita.
~FandiSisakanlah bagian tak terlupakan dariku di hatimu. Walau tak semuanya, itu sudah cukup.
~AlfarisKau bilang membiarkanku bersama orang lain akan membuatku bahagia, namun nyatanya kebahagianku telah tertinggal bersamamu.
~AlfarisLepaskanlah mimpi yang tak bisa kau raih dan cobalah membangun mimpi yang lebih indah lagi.
~FandiAku harap kau selalu bahagia seperti kau yang telah membuatku bahagia.
~LukiSaat kau memilih untuk pergi, kesepian adalah satu-satunya hadiah yang kau tinggalkan untukku.
~AlfarisSebenarnya aku sangat mencintaimu. Tapi biarkanlah aku tetap menggenggammu secara diam.
~Naura AnanditaBerhentilah berlagak tenang saat kau melepasku karena aku melihat secara jelas kesedihan dimatamu.
~AlfarisKu harap kau tak selalu mengorbankan kebahagianmu demi orang lain karena kau juga sangat pantas untuk bahagia.
~AlfarisWalaupun aku tak bisa memilikinya sebagai kekasih, setidaknya aku masih bisa memilikinya sebagai teman, ikatan yang akan abadi sampai kita tua.
~RamaAku akan berpura-pura tak tau jika hatimu juga terluka. Supaya kau tak merasa kalah dengan usahamu untuk mengelabui semua orang dengan senyummu itu.
~AlfarisJika mimpi yang kita harapkan tak terwujud, maka kita hanya perlu mengikhlaskannya. Yakinlah, akan ada kenyataan yang lebih indah dari mimpi.
~Naura AnanditaJangan pernah menyerah untuk mengejar kebahagiaan karena kebahagiaan tidak akan datang sendirinya tanpa kita yang membuatnya sendiri.
~Alfaris
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFARIS (SELESAI)
Teen Fiction"Al itu seperti hujan, dingin. Namun, hujan tak selamanya memberi kedinginan. Ia juga bisa memberi sebuah kehidupan baru bagi bunga yang layu." ~Naura Anandita Naura adalah gadis yang sulit untuk jatuh cinta. Sekalinya jatuh cinta, ia jatuh cinta pa...