KIM RAE
Sudah 2 bulan ini semua member LUXURY BOYS bekerja keras untuk mengumpulkan materi lagu yang akan di masukkan ke dalam album terbaru kami.
Kadang aku merasa sangat frustasi saat tidak mendapatkan ide bagus.
Dan saat aku dalam kondisi seperti itu, aku akan mendengarkan suara mengaji Alea yang ada di ponselku.Ahhh ... ya, beberapa kali aku meminta Alea mengirimkan rekaman suaranya saat mengaji.
Ada 4 rekaman suara mengaji Alea di ponselku, termasuk surah Al-Insyirah yang Alea rekam saat dia akan pulang ke Indonesia dulu.
Ada surah Al Insyirah, Surah Al Imran, Surah Ar Rahma dan Surah Al Baqarah. Begitulah yang di katakan Alea tentang judul lantunan mengajinya itu.Aku sempat mencari tahu arti dari ayat-ayat yang di senandungkan Alea, dan artinya sungguh sangat luar biasa indah sekali.
Pantas saja ayat-ayat itu mampu menghipnotisku.
Pantas saja ayat-ayat itu mampu menenangkan buasnya gejolak emosiku yang serupa gelembung air mendidih.
Suara mengaji Alea selalu bisa membuat ku tenang.
Lantunan ayat suci yang di bacanya mampu meredam gemuruh yang begitu bising di dalam pikiranku.
Moodku akan Membaik setelah mendengar Alea mengaji.Aku terkejut saat tiba-tiba Gi hyung duduk di hadapanku, menatap ku sambil tersenyum.
Ku matikan rekaman suara Alea dan ku lepas earphon di telingaku."Apa yang sedang kau dengarkan?" tanya Gi hyung.
"Sebuah Lagu."
"Apa itu aransemen musik yang kau buat?" tanya Gi hyung lagi.
"Bukan, hanya sebuah lagu untuk menenagkan diri."
"Akhir-akhir ini kita memang bekerja sangat keras.
Terutama kau, aku melihatmu sangat bersemangat sekali.""Aku ingin membuat sesuatu yang hebat kali ini."
"Apakah menurutmu kita perlu berbicara?"
"Bukankah saat ini kita sedang berbicara?" aku kembali bertanya kepada Gi hyung.
"Maksudku berbicara tentang kita," jawab Gi hyung.
"Bicaralah jika menurutmu itu memang perlu.
Aku akan mendengarkannya dengan baik.""Maafkan aku untuk semua yang telah aku lakukan kepadamu.
Maafkan aku karena telah membuatmu terluka.
Aku benar-benar merasa bersalah kepadamu.""Kau sudah berkali-kali meminta maaf kepadaku, hyung."
"Ya, dan kau tidak pernah mengatakan apapun."
"Karena aku baik-baik saja.
Ini bukan hanya salahmu, aku rasa aku pun punya andil dalam kesalahan itu.""Aku yang mengakhiri hubungan kita.
Aku yang menyakitimu.""Tidak bukan begitu.
Hubungan kita memang sudah salah sejak awal, kita berdua sama-sama sadar akan hal itu, tapi kita menutup mata dan mencoba membuatnya terlihat baik-baik saja.""Kau semakin dewasa, Rae."
"Jadi jangan meminta maaf lagi kepadaku.
Kalau kau mengatakan hal itu lagi, aku akan meninjumu," kataku sambil tersenyum."Aku akan selalu mendo'akan kebahagiaan hidupmu.
Kita teman?""Aniyo," jawabku.
"Wae?"
"urineun hyeongje da," kataku tertawa.
"Ahhh, kau benar, kita saudara hahahaha," kata Gi hyung ikut tertawa.
Dan kami tertawa bersama..............................
Pagi-pagi sekali kami mendengar kabar yang sangat mengejutkan dari manager Sung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGE
RomanceCerita ini merupakan jilid ke 2 dari Busan, Love After Gi. Di sarankan untuk membaca Busan, Love After Gi terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sedang apa pria Busan ku itu? Aku merindukannya. Aku ingin mengaamiin'i rasa untuknya ini. Tapi juj...