ALEA AL ZAHIRA
Hari ini L-BOYS akan mulai melakukan syuting MV.
Lokasi pertama adalah kota Seoul Korea Selatan,
tepatnya di Lotte World yang terletak di Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul.Lotte World
Lotte world adalah taman hiburan yang menawarkan berbagai jenis wahana.
Lotte World merupakan rumah bagi taman bermain indoor maupun outdoor dan menjadikan tempat ini sebagai tempat terbaik untuk menikmati hari, tidak peduli apapun cuacanya.
Lotte World juga memiliki aquarium, beberapa museum dan juga gedung tertinggi ke-5 di dunia.Kami juga menemukan atraksi dari permainan menegangkan yang akan menjatuhkan mu dari ketinggian 70 meter hingga melihat paus Beluga berenang di aquarium terbesar di Korea, dan tentu saja, salah satu pemandangan terbaik di Seoul.
Jika mengunjungi Lotte World saat Halloween, kita dapat menikmati acara Lotte World Horror Halloween.
Ketika hari mulai gelap, para zombie akan bermunculan di sekitar taman dan siap untuk memakan manusia. Beberapa permainan seperti Ark Adventure dan Blooded Boat juga akan dibuat menakutkan untuk memaksimalkan suasana Haloween di sana.Untuk si kecil, para karakter Lotte akan menggunakan kostum Haloween untuk berparade bersama.
Lokasi ini dibagi menjadi Lotte World Adventure yang memiliki distrik mewakili berbagai negara dengan berbagai fasilitas dan toko souvenir. Kemudian area indoor yang bertema dunia dan area dengan tema Magic Island di luar ruangan.Lotte World Adventure memiliki 22 permainan yang berbeda dan menyajikan parade serta pertunjukan-pertunjukan khusus. Sedangkan Magic Island dibangun di tengah-tengah Danau Seokchon dan memiliki 17 permainan yang berbeda.
"Sudah lama sekali kita tidak bermain di taman hiburan," seru Hyujin oppa.
"Hari ini aku akan naik semua wahana permainan yang ada di sini," ujar Rae oppa girang.
"Waaahhh, kita harus bersenang-senang di sini," kata Gi oppa berbinar-binar.
Para mamber L-Boys sangat senang berada di taman hiburan ini.
Mereka serupa bocah laki-laki kecil yang berlarian kesana kemari mencoba beberapa wahana permainan selama persiapan syuting dan saat break syuting.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGE
RomanceCerita ini merupakan jilid ke 2 dari Busan, Love After Gi. Di sarankan untuk membaca Busan, Love After Gi terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sedang apa pria Busan ku itu? Aku merindukannya. Aku ingin mengaamiin'i rasa untuknya ini. Tapi juj...