KIM RAE
Setelah aku dan Alea menikah, Alea memperbarui dan memperpanjang kontraknya bersama BS.
Alea terlibat kembali dalam pembuatan solo album kami.Alea menjadi model MV ku, aku juga mengajaknya kolaborasi dance juga bermain musik drum, violin serta gitar.
Dan kini VVIP mulai banyak yang menyukainya dan mengakui kemampuan Alea, banyak dari mereka mengidolakan Alea dan menjadi fans Alea.
Bahkan Alea mempunyai fansboy yang cukup banyak, yang terkadang membuat ku merasa cemburu.Saat LUXURY BOYS melakukan konser, Alea selalu ikut serta.
Semua kegiatan yang di lakukan oleh L-Boys Alea pasti juga ada disana.
Sangat menyenangkan bekerja bersama pasangan, dia tidak pernah keluar dari jangkauan pandangan ku.Sampai akhirnya kami berdua memutuskan untuk mengikuti program kehamilan.
Karena memang sudah 1 tahun kami menikah tapi belum mempunyai baby.
Dan saat ini kami sangat ingin memilikinya.Saat melakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa aku dan Alea dalam kondisi yang sangat baik dan sehat, kami berdua sama-sama subur dan dalam keadaan normal.
Jadi tidak ada masalah sama sekali dengan reproduksi kami.Rutinitas hubungan intim kami juga terbilang bagus, karena aku memang tidak pernah bisa untuk tidak tergoda dengan pesona Alea.
Mungkin tubuh alea mengandung semacam zat-zat adiktif yang membuat ku kecanduan bahkan hanya dengan menghirup aroma tubuhnya saja.
Sehingga waktu datang bulannya adalah merupakan masa-masa penyiksaan terkejam untuk ku.Kata dokter, kami hanya terlalu lelah dengan padatnya aktifitas kami.
Maka Alea memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak kerjasama dengan BS.Alea memutuskan akan beristirahat di rumah dan kembali melakukan aktifitas menulisnya.
Sebenarnya dia memiliki banyak sekali bahan tulisan di laptopnya, tinggal mengembangkan saja."Alea, kau sudah seperti anak perempuan ku, jangan menganggap BS sebagai sebuah perusahaan, anggaplah BS seperti keluarga mu.
Meskipun kita sudah tidak terikat kontrak, aku akan dengan senang hati menyambut kedatangan mu di sini.
Sering-seringlah mengunjungi ku di sini, terutama jika kau sedang bosan", kata Junim saat Alea berpamitan."Tentu saja, aku dengan senang hati akan sering-sering mengunjungi anda.
Aku akan membawa masakan yang lezat untuk anda", jawab Alea sambil tersenyum."Itu akan sangat bagus sekali", sahut Junim.
Tentu saja Alea bisa kapan pun mengunjungi gedung BS, karena dia adalah istri dari pemilik perusahaan BS.
Jangan pernah lupakan jika aku merupakan salah satu pemilik saham BS."By, kau ingat kan, 2 minggu lagi aku ada konser di Nagoya", kata ku suatu malam pada Alea.
"Berapa hari kau akan pergi oppa?".
"3 hari".
"Lama sekaliiii", rengeknya sambil bergelayut manja padaku.
"Apa kau mau ikut?".
"Tidak, aku sedang malas bepergian".
"Belakangan ini kau juga malas berdandan.
Setiap hari kau hanya memakai piama tidur, atau kaus oversize dan celana kulot, entah apa yang sedang terjadi padamu".Beberapa hari belakangan ini Alea memang berubah menjadi pemalas.
Alea yang biasanya aktif, lompat sana, lompat sini, berlarian kesana kemari, tidak bisa diam, selalu ada saja yang dilakukannya di rumah, tiba-tiba saja dia hanya suka tidur sambil bermain ponsel atau menonton televisi.Akhir-akhir ini dia juga lebih suka seharian penuh memakai piama tidurnya, atau memakai kaus dan celana longgar.
Dan satu hal lagi, dia berubah jadi sangat manja padaku.
Seperti yang dilakukannya sekarang.
Dia memelukku erat, padahal aku sedang asik bermain game.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGE
RomanceCerita ini merupakan jilid ke 2 dari Busan, Love After Gi. Di sarankan untuk membaca Busan, Love After Gi terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sedang apa pria Busan ku itu? Aku merindukannya. Aku ingin mengaamiin'i rasa untuknya ini. Tapi juj...