ALEA AL ZAHIRA
Pertunjukan jalanan yang aku lakukan bersama member LUXURY BOYS di Hollywood Boulevard menjadi tranding di sosial media hanya dalam waktu beberapa jam saja setelah kami melakukannya tadi sore.
Dan aku mencemaskan hal itu.Media sosial sangat ramai, semua menampilkan foto dan video member L-Boys yang tadi sedang membantu Elena.
semua membicarakan tentang hal ini.'Mereka semua sangat tampan'
'Apa L-Boys sedang membantu gadis kecil itu?'
'Aku ada di sana tadi, dan suara Rae memang sangat indah'
'So sweet, mereka benar-benar berhati mulia'
'Aku juga ada di sana tadi, ternyata mereka jauh lebih tampan'
'Jihoo, Joon dan Gi oppa menari dengan lucu'
'Mereka selebritis Top dunia tapi mau membantu pengamen jalanan, itu sangat luar biasa'
'Melihat video ini, Aku semakin mencintai L-Boys'
'Aku ada di sana dan ternyata mereka semua sangat tinggi, kaki mereka panjang dan tentu saja mereka sangat tampan'
Ada banyak komentar yang serupa itu.
Bahkan kedua sahabatku pun sampai menghubungiku melalui sambungan Video Call."Assalam'mualaikum."
"Hhheehhh, kalian abis ngadain konser jalanan atau gimana sih?" tanya Regina.
"Beritanya jadi tranding topic tauk, nih VVIP pada heboh semua," ujar Putri.
"Jawab dulu salamnya," protesku.
"Wa'alaikum salam," kata mereka bersamaan.
"Gimana itu ceritanya?" Regina.
"He'em, Cepetan cerita," Putri.
"Apanya yang gimana?" tanyaku.
"Ini anak ngeselin banget.
Itu tadi konser jalanannya gimana ceritanya?""Ya, gitu deh," jawabku singkat.
"Pasti itu idemu kan?" sahut Putri.
"Eh, aku ngak ngajak mereka ya, mereka sendiri yang ikut-ikutan."
"Pasti Rae kan yang ngikut kamu, terus yang lain jadi ikutan juga."
"Jadi tadi tu ada anak kecil ngamen gitu di sana, terus aku lihat kotaknya baru terisi beberapa koin uang sen aja.
Mana kakeknya kasihan banget duduk pinggir jalan kelihatan kecapekan gitu.""Terus muncul deh ide buat ikutan main violin di sana, gitu kan?" sambung Regina.
"Kebiasaan banget deh sukak tiba-tiba begitu," ujar Putri.
"Ya gimana? Akunya ngak tega," jawabku.
"Aku suka dengan sikapmu yang selalu peduli pada orang lain itu.
Tapi harus kamu ingat juga, Alea, kalau kamu tu sekarang udah jadi bagian dari L-Boys.
Jadi harus jaga sikap.
Jangan bikin heboh seluruh dunia.""Bener tuh," timpal Putri.
"Iihhh, kok jadi aku yang di salahin?
Nih ya, aku tu tadi perginya udah diem-diem, aku ngak ngajakin mereka, merekanya aja yang ngikutin aku," kataku membela diri."Rae kan bucin banget tu sama kamu, jadi ya jelas aja dia ngikutin kamu.
lha si adek bontotnya pergi udah bisa di pasti'in dong abang-abangnya ikutan semuanya juga," jelas Regina."Bener banget, begitu konsepnya, Alea," Putri menyetujui ucapan Regina.
"Kenapa jadi aku yang di omelin sih?" protesku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGE
RomanceCerita ini merupakan jilid ke 2 dari Busan, Love After Gi. Di sarankan untuk membaca Busan, Love After Gi terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sedang apa pria Busan ku itu? Aku merindukannya. Aku ingin mengaamiin'i rasa untuknya ini. Tapi juj...