40. GETTING CAUGHT ON CAMERA

232 6 0
                                    

KIM RAE

Sore ini kami akan berjalan-jalan sebentar ke Hollywood bolevard.
Penampilan Alea sungguh luar bias, dia mirip sekali dengan gadis America.
Sama seperti ku Alea juga menggunakan jaket kulit hitam dan sepatu boot.

Setelah menikmati Hollywood bolevard, kami akan menuju sebuah cafe yang terletak di atap gedung yang tingginya mencapai 87 lantai untuk merayakan selesainya kegiatan syuting kami.

Hollywood Walk of Fame yang berada di sepanjang Hollywood Boulevard hingga Vine Street ini begitu populer di kalangan wisatawan.

Hollywood Walk of Fame yang berada di sepanjang Hollywood Boulevard hingga Vine Street ini begitu populer di kalangan wisatawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap tahunnya, trotoar sepanjang 5,6 kilometer dengan bentuknya yang khas ini telah dikunjungi sekitar 10 juta orang.
Di trotoar itu terdapat 2.500 plakat yang berisi nama-nama tokoh atau bintang populer dunia.

Hollywood Walk of Fame dibuat pada tahun 1958 oleh seorang seniman lokal yang berasal dari California Selatan, Oliver Weissmuller.

Mulanya ia dipekerjakan untuk merenovasi jalan Hollywood dan membuatnya lebih menarik bagi pengunjung.
Hingga akhirnya jalanan ikonik ini pun tercipta.

Stanley Kramer menjadi orang pertama yang namanya disematkan di Hollywood Walk of Fame ini.
Stanley Earl Kramer merupakan seorang produser dan sutradara film Amerika Serikat yang telah melahirkan banyak film dan juga buku.

Tiap tahun, pengelola menambahkan sekitar 25 plakat baru sebagai bentuk penghormatan untuk bintang-bintang hiburan dan tokoh AS lainnya.

Hal ini pun membuat Hollywood Walk of Fame ibarat sebuah jalan panjang dari sejarah para bintang populer dunia.

Nama-nama yang terdapat di plakat Hollywood Walk of Fame bukan hanya selebriti saja.
Ada juga tokoh yang berjasa besar terhadap Amerika Serikat, termasuk para astronot Apollo XI, Neil Armstrong, Edwin "Buzz" Aldrin Jr, dan Michael Collins.

Di Hollywood, Walk Fame juga ada nama-nama politisi.
Salah satu yang terkenal adalah mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger.

Saat kami sedang asik berfoto, tiba-tiba saja aku tersadar bahwa aku tidak melihat Alea di sekitarku.

"Hyung, di mana Alea?", tanyaku kepada semua hyungku.

"Hah?" semua hyungku terkejut mendengar pertanyaanku.

"Apa kalian melihat Alea?" tanyaku pada ke-5 cameraman yang mengelilingi kami.

"Tidak," jawab mereka bersamaan.

"Aku tidak melihatnya," kataku panik.

"Tenanglah, Rae, kita akan mencarinya," kata Jihoo oppa.

"Apa dia tertinggal di belakang?
Dia tidak tersesatkan?" ucapku semakin panik.

"Tidak, dia masih ada di sini saat kalian sedang berfoto, aku menangkapnya di kameraku, tapi lalu dia keluar frame," jawab salah satu staf cameraman sambil menunjukkan rekamannya padaku.

ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang