ALEA AL ZAHIRA
Pengambilan gambar di Korea Selatan untuk MV LUXURY BOYS telah selesai.
Dan hari ini kami akan berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting MV di sana.Aku mendapat banyak pelajaran dan pengalaman berharga selama menjadi tim L-Boys.
Untuk membuat sebuah album ternyata membutuhkan proses yang sangat panjang.
Mulai dari mengumpulkan materi lagu hingga pembuatan MV.Bahkan untuk syuting pun sangat melelahkan.
Butuh berkali-kali take untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
Belum lagi saat proses syuting di out door yang kadang terkendala dengan cuaca atau hal-hal yang terjadi di luar rencana.Di Amerika Serikat, mamber LUXURY BOYS akan mengambil gambar di beberapa tempat.
Di sana aku juga akan mengambil satu adegan bersama Minki oppa.Menghabiskan kurang lebih 16 jam perjalanan udara untuk mencapai Amerika Serikat.
"Apa ini pertama kalinya kau ke Amerika, Alea?
Jangan jauh-jauh dari kami, Amerika negara yang sangat luas dan sibuk, aku tidak ingin kau tersesat disini," kata Jihoo oppa saat kami tiba di bandara International Los Angeles."Baiklah, oppa," jawabku.
"Ini bukan pertama kalinya untuk Alea, hyung.
Alea bahkan pernah tinggal di sini selama 6 bulan," ujar Rae oppa."Jinjja?"
"Ya, dia pernah mengikuti kuliah singkat selama 6 bulan di sini," jawab Rae oppa.
"Ahhh ... ya, aku lupa."
"Apa jadwal kita hari ini Minki-yaa?" tanya Gohan hyung saat tiba di hotel.
"Jadwal kita hari ini kosong.
Hari ini kita bisa beristirahat di hotel.
Besok kita baru memulai syutingnya," jawab Minki oppa selaku manager produksi."Bagus, aku sangat lelah sekali, tidur di pesawat tidak begitu nyaman."
..................................................
Pagi ini kami menuju Broadway Theater District di Downtown LA, letak Los Angeles Theatre berada untuk syuting MV lagu Minki hyung.
Los Angeles Teater ini dibangun pada akhir tahun 1930 sampai dengan awal tahun 1931, atas permintaan HL Gumbiner, seorang peserta pameran film independen dari Chicago, yang juga membangun Tower Theater (rumah film/bioskop pertama di Los Angles) di dekatnya.
Los Angels Teater
Teater Los Angeles ini dirancang oleh S. Charles Lee dan Samuel Tilden Norton.
Teater ini menampilkan interior Barok Prancis (gaya arsitektur pada masa pemerintahan Raja Louis yang menekankan pada penggunaan tiang-tiang dan kubah).Dengan tangga utama yang megah dan tirai brokat emas.
Tempat ini selama bertahun-tahun dianggap sebagai salah satu landmark kota yang paling mewah.
Interiornya yang mewah dikatakan telah serupa model Hall of Mirrors di Versailles (galery gaya barok yang pada awalnya merupakan tempat tinggal Raja Louis).
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGE
RomanceCerita ini merupakan jilid ke 2 dari Busan, Love After Gi. Di sarankan untuk membaca Busan, Love After Gi terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sedang apa pria Busan ku itu? Aku merindukannya. Aku ingin mengaamiin'i rasa untuknya ini. Tapi juj...