KIM RAE
Setelah 2 bulan lamanya Junim recovery dari cidera akibat kecelakaan yang di alaminya.
Hari ini beliau mulai masuk kantor kembali.Sekarang saatnya kami semua mulai bekerja keras kembali.
Proses pengerjaan album baru kami mundur dari jadwal yang telah di tentukan cukup lama.
tapi kami akui, dengan 2 bulan waktu ekstra tersebut, masing-masing dari kami bisa mengumpulkan materi lagu cukup banyak.Materi lagu ini akan kami serahkan kepada Junim untuk di pilih, lagu mana saja yang akan di masukkan ke dalam album terbaru kami.
Aku menyerahkan 8 materi lagu kepada Junim.
Tentu saja beberapa dari materi lagu itu di antaranya menceritakan tentang Alea dan memang aku persembahkan untuk Alea.
Semoga saja Junim akan memilih salah satu materi lagu yang aku buat untuk Alea itu.Tapi jika pun tidak terpilih untuk masuk ke dalam album terbaru LUXURY BOYS, aku akan mengajukan proyek solo album kepada Junim.
Aku benar-benar ingin mempersembahkan lagu-lagu itu untuk Alea.
Aku ingin semua orang tahu tentang perasaanku kepada Alea.....................................................
Di pertengahan break syuting untuk acara L-BOYS MISION, aku menyempatkan diri untuk mengirim pesan kepada Alea.
Alea selalu menjadi sumber energi ekstra untukku.
Setelah berkomunikasi dengan Alea, aku selalu merasa mendapatkan tambahan energi ekstra.
Dan hal itu membuatku menjadi lebih bersemangat.Bulan depan Alea akan pergi ke Malaysia.
Dia di minta untuk menjadi mentor teater disana.
Dia akan berada di Malaysia kurang lebih 1 bulan lamanya.
Akhir september dia baru akan kembali ke Indonesia.Kami berdua mulai sibuk dengan pekerjaan kami masing-masing.
Semoga saja hal ini tidak membuat kami semakin jauh.............................................
Hari ini kami ada meeting bersama Junim di gedung BS.
Setelah Junim memeriksa semua materi lagu yang kami serahkan 1 minggu yang lalu,
Hari ini beliau akan memutuskan 14 lagu yang akan di masukkan ke dalam album terbaru kami."Kalian semakin mahir dalam menciptakan lagu.
Aku suka semua lagu-lagu kalian," puji Junim."Sangat sulit memutuskan lagu-lagu mana saja yang akan masuk ke dalam album baru kalian.
Tapi dengan pertimbangan yang sangat matang aku sudah memutuskan beberapa hal.Pertama, aku sudah memilih 14 lagu yang akan di masukkan ke dalam album terbaru LUXURY BOYS, aku mengambil 2 lagu dari masing-masing member.
Kedua, karena kalian semua menyerahkan banyak lagu, dan semua lagu yang kalian tulis sangat bagus, maka setelah proyek album baru serta promo tour selesai, aku ingin kalian semua memulai proyek solo album kalian masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGE
RomansaCerita ini merupakan jilid ke 2 dari Busan, Love After Gi. Di sarankan untuk membaca Busan, Love After Gi terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sedang apa pria Busan ku itu? Aku merindukannya. Aku ingin mengaamiin'i rasa untuknya ini. Tapi juj...