25. READ YOUR CHARACTERS

279 10 0
                                    

ALEA AL ZAHIRA

Seharian ini aku membantu mamber L-Boys untuk membuat beberapa gerakan koreografi lagu mereka.

Senang sekali bisa mengenal mereka semua.
Mereka semua sangat ramah.
Aku yang awalnya sedikit canggung lama kelamaan merasa nyaman berada di antara mereka.

Mereka merupakan orang-orang yang sangat terbuka dengan toleransi yang tinggi.
Saat tiba waktu sholat mereka akan mengingatkan aku dan Rae untuk segera melaksanakan sholat.

Begitu pula saat jam makan siang dan makan malam,
Para mamber lebih memilih untuk membungkus makanannya dan makan bersamaku beserta Rae di dalam studio latihan.

"Ny, makanlah di bawah bersama hyung-hyungmu.
aku merasa tidak enak membuat mereka harus membungkus makanannya dan makan disini bersamaku," kataku kepada Rae saat kami sedang memilih menu untuk makan malam.

"Hyung, kalian tidah harus makan bersama kami di sini.
Turunlah jika kalian ingin makan di bawah," kata Rae kepada para hyungnya.

"Ya, baikah," begitu sahutan mereka.
Tetapi lagi-lagi mereka membungkus makanannya dan makan bersama kami di studio latihan.

Sebenarnya aku ingin juga jalan-jalan dan melihat-lihat sekeliling gedung Blue Sky Entertaiment yang sangat luas ini.
Tapi aku merasa sangat khawatir hubunganku dan Rae akan terekspos.

Gedung ini merupakan gedung tempat banyak artis dan wartawan silih berganti berdatangan.
Bahkan terdapat stasiun TV dan stasiun Radio di sini.
Akan sangat tidak lucu jika hubunganku dan Rae terekspos dan langsung menjadi berita utama yang di siarkan secara langsung di BSTV.

Rae mengatakan aku sedikit berlebihan dalam hal berita utama dan siaran langsung ini, hahahaha.
Mungkin iya, tapi sungguh aku sangat khawatir.
Jadi aku lebih memilih tinggal di studio latihan daripada berkeliaran di sekeliling gedung Blue Sky meskipun aku ingin.

Aku mulai bisa membaca satu persatu karakter mamber L-Boys.
Meskipun masih sebatas apa yang aku lihat saja.

Jihoo-ssi merupakan member yang tegas dan bersikap lebih dewasa daripada member yang lainnya,
Jihoo-ssi bersikap lebih serius dibandingkan member lainnya.
Dia juga sangat pintar, wawasannya luas dalam segala hal.
Tidak heran jika dia di jadikan leader grup ini.

Joon-ssi adalah member yang sangat perhatian kepada member lainnya, Joon-ssi mengurus semua keperluan member lainnya sampai hal-hal terkecil,
Seperti memperingatkan mereka makanan apa yang boleh mereka makan dan apa yang tidak boleh mereka makan.
Jika ada mamber yang ketahuan melanggar, dia tidak segan-segan merebut makanan itu dan membuangnya ke tong sampah.
Bisa di bilang Joon-ssi adalah wakil dari Jihoo-ssi.

Hyujin-ssi sangat ceria dan berisik, dia member yang suka sekali tertawa.
Dia banyak tertawa bahkan pada hal-hal yang sebenarnya tidak lucu.
Kehadirannya membuat suasana menjadi sangat menyenangkan.
Tapi saat dia melakukan sesuatu dengan serius, seperti saat dia membuat koreografi ini, dia akan sangat serius.
Saat melatih koreografi pada member yang lainnya, dia akan berubah menjadi tutor yang galak dan garang.

Gohan-ssi sangat pendiam, tidak banyak bicara tapi memperhatikan setiap gerakan kami.
Dia bisa tahu apa saja yang sedang member lain lakukan dan menegurnya sekalipun dengan mata terpejam.
Dan dia orang yang cukup di takuti oleh member yang lainnya.
Dia tidak banyak bicara, tapi sekali bicara apa yang keluar dari mulutnya sangat tepat sasaran.

Minki-ssi adalah mamber yang tingkah lakunya sangat konyol,
dia suka sekali bercanda, sepertinya bahan candaannya tidak pernah habis.
Body languagenya sangat anggun,
cara berjalannya, cara bergeraknya, liukan tubuhnya saat dance, bahkan caranya mengibaskan poni rambutnya membuatku menjadi tidak percaya diri sebagai seorang perempuan.
Dia juga sangat imut dan mengemaskan.

ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang