KIM RAE
Sudah 1 bulan Alea tinggal di Seoul.
Dan 1 minggu yang lalu dia telah pindah dari apartemenku ke apartemen lain.
Aku sudah memintanya untuk tinggal di apartemenku saja, tetapi dia tetap berkeras untuk menyewa apartemen sendiri.Alea menyewa sebuah apartemen kecil di dekat gedung BS.
Hanya butuh berjalan sekitar 15 menit saja untuk sampai di gedung BS dari apartemen Alea.
Dia di bantu oleh hair stylis L-Boys untuk mendapatkan apartemen tersebut.Kebetulan ada beberapa staf BS yang juga tinggal di gedung apartemen itu termasuk nuna Kang hair stylis L-Boys yang membantu Alea mendapatkan unit apartemen tersebut.
Gedung apartemen Alea terdiri dari 3 lantai, tiap lantai terdapat 2 unit.
Jadi hanya ada 6 unit saja di sana.
Dan sebagian besar di huni oleh karyawan BS.
Alea menempati unit di lantai 1.Beberapa hari sebelum Alea pindah, secara diam-diam tanpa sepengetahuan Alea, aku telah membayar uang sewa apartemennya selama 1 tahun penuh, aku juga membeli ranjang, 1 set sofa, meja rias, mesin cuci, televisi, lemari es, penghangat ruangan, pendingin ruangan, set alat memasak, beberapa selimut tebal, beberapa handuk dan lain sebagainya untuk memenuhi kebutuhan Alea di apartemennya.
Dan seperti yang telah ku duga, dia mengomeliku karena membeli begitu banyak barang yang menurutnya tidak perlu.
Unit apartemen Alea tidak besar, hanya ada ruang tamu kecil, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur kecil dan balkon kecil untuk menjemur baju.
Aku sudah menawarkannya untuk membeli atau menyewa apartemen yang lebih besar, tetapi dia menolaknya.
Selama 1 bulan bergabung menjadi Tim kami, Alea telah membantu Hyujin hyung menyelesaikan koreografi dari 14 lagu terbaru L-Boys sekaligus melatih koreografi member L-Boys.
Dia orang yang sangat serius saat bekerja, kreatifitasnya sangat tinggi, ada banyak ide yang Alea berikan kepada kami.
Semua pekerjaannya selesai dengan sempurna.
Dia pekerja keras dan sangat bertanggung jawab.
Junim sangat puas dengan hasil kerja Alea.
Dan member L-Boys sepakat untuk menambah gaji Alea dari dana produksi, karena menurut kami Alea sangat membantu meringankan proyek pembuatan album terbaru L-Boys.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAM'MUALAIKUM MY S(e)OUL. WA'ALAIKUMSALAM, SARANGE
RomanceCerita ini merupakan jilid ke 2 dari Busan, Love After Gi. Di sarankan untuk membaca Busan, Love After Gi terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sedang apa pria Busan ku itu? Aku merindukannya. Aku ingin mengaamiin'i rasa untuknya ini. Tapi juj...