Selamat malam semuanyaaa 🥰
Apa kabar nih? Semoga sehat-sehat aja yaaa...
Okay, nggak perlu lama lama lagi.
Langsung aja ke ceritanya, yuk!
Taaaapiiiiii.....
Vote dulu dong~
Dan jangan lupa komen juga yaaa...
Oh ya, ceritanya jangan di Bully yaaa. Di tinggalin aja kalo nggak suka 😁
Keep enjoy guys!
ITAL POVNggak terasa hari cepet banget berlalu...
Akhirnya aku bisa nyelesain tugas perbaikan nilai yang di kasih bundanya Joy biar bisa lulus dengan nilai yang bagus.
Dengan senyum yang manis khas Mamih, aku berjalan ke ruangan om Sooyoung. Berharap beliau, cieh beliau hahaha. Berharap dia mau ngasih nilai yang bagus buat aku.
"Om kasih nilai berapa yaa buat ital? Hmmmm..." Om Sooyoung masih pake mikir nih sambil ngeliat jurnal yang udah aku susun selama sebulan penuh jadi asistennya om Taeyeon."Yang bagus lah, om... Kan aku anaknya Kwon Yuri dan Jessica Jung. Tetangganya om juga lhoo~" Aku sengaja gituin om Soo biar dia sadar kalo orang yang di depennya ini tuh orang terdekat dia juga.
"Ngemisnya nggak gitu juga kali, nak..." Dih aku dikira ngemis dong.
"Terus harus gimana, om?"
"Harusnya gini... ehem, kasih nilai yang bagus yaa om, nanti aku temenin karaoke~ gitu." Hm, satu lagi yang sejenis om Taeyeon.
"Om, inget ada bini di rumah lagi maen sama si sukun!"
"Sukun sukun bibir lu monyong! Sogeum, dodol!"
"Hehe, iya itu maksud aku om."
Om lirikin aku sejenak. Heran deh, setiap aku ngomong, mereka bakal senyum dan ngelirik ke aku. Kenapa ya? Mungkin karena cara ngomong aku yang udah berubah kali.
"Btw, om perhatiin, kamu tuh udah mulai jadi anak yang manis ya sekarang. Nggak kayak dulu. Dulu mah kayak preman pasar. Salah dikit nyolot. Kasar banget lagi."
"Ini kan juga gara-gara lu, om! Aelah, lu sama om Tae kan yang ikut ngomporin kakek nenek gue biar gue di hukum ngomong pake bahasa tradisional!"
"Ooohw iya, hahahaha lupa... Tapi itu, lu gue lu guenya masih ada tuh tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Yulsic
Short StoryJessica dan Yuri telah bercerai. Namun kedua buah hati mereka menjadikan dunia mereka berubah.