Annyeong ketemu lagi kitaaahh~
Guys, aku mau cerita...Sabtu pagi lalu ada kucing persia himalayan campuran masuk ke rumah aku. Lucuuuu bangsat eh banget.
Nih dia fotonya...
Aku udah keliling-keliling kompleks nanyain siapa yang punya ni kucing, tapi sayangnya nggak ada yang punya. Aku pun rajin nyari dan ngepost info ditemukan kucing hilang di forum-forum hewan. Tapi yang kucingnya ilang nggak mirip sama dia.Nah, aku mutusin untuk melihara dia.
Sehari, aku bingung sama makanan apa yang cocok buat dia dan aku juga nggak tau usia dia berapa. Jadi aku beliin aja dia MeO untuk kitten. Bego aku.
Hari ke dua, aku nyari info di internent ternyata badannya nunjukin kalo dia mungkin udah mau hampir setahun. Jadi aku beli makanan kucing untuk kucing dewasa. Tapi dia malah mencret masaa. Howaaa~
Hari ke tiga, dia sakit dan lemes... Aku bingung banget. Aku elus-elusin berjam-jam biar dianya tenang dan akhirnya dia fit lagi.
Hari ke empat aku kasih dia nama 'Yoongie' karena aku nggak tau harus manggil dia apa. Btw mulai banyak yang chat aku kalo kucing mereka ilang, dan lagi lagi kucing mereka nggak sama kayak dia.
Hari ke lima dia kabur. Aku lagi sibuk di kantor. Terus nyokap nelepon ngasih tau kalo dia ilang entah kemana. Aku sedih dan cemas dong. Akhirnya aku pulang ke rumah dan ikut nyariin. Pas aku ke kamar dan rebahan karena capek nyari, eh tiba-tiba dia muncul dan duduk di kamar aku. Aku seneng banget.
Hari ke enam adalah hari terakhir aku sama Yoongie. Akhirnya si pemiliknya nelepon aku. Pemilik dapet nomor telepon aku dari postingan forum kehilangan hewan. Aku seneng dan lega akhirnya Yoongie pulang ke rumah aslinya.
Tapi aku sedih banget dan ngerasa kehilangan karena aku terlanjur sayang sama Yoongie. Dia suka gangguin aku ngetik ff dan suka manja-manja ke aku. Sumpah aku sedih banget.
Harapan aku, semoga Yoongie sehat terus sama pemiliknya.
Oh ya, pemiliknya janji mo ngasih aku anakan Yoongie sama istrinya kalo istri Yoongie udah lahiran. Semoga pemiliknya nggak lupa janjinya. hehehe...
Selamat tinggal Yoongie, Kak Thia sayang Yoongie. Howaaa~
Yang suka kucing pasti ngerti sama perasaan aku, kan? howaa~
OOOKEEEEHHH
Cuusss lanjut baca lanjutan kisahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Yulsic
Short StoryJessica dan Yuri telah bercerai. Namun kedua buah hati mereka menjadikan dunia mereka berubah.