#11

3.2K 330 91
                                    

Hai guys, jangan lupa Vomen yaaah.. thankyouuu.. Muach!








ITAL POV



"Deedeeee! dede mau kemana? Yoong ikuuut"

"Beli minum"

"Yoong ikut yaaah?"

"Yaudah lu yang nyetir.."

Gue bosen di rumah. Apalagi sama si ogeb. Mamih kenapa sih pake ngajak kak Yoong nginep di rumah segala. Udah beberapa malem ini gue susah tidur nyenyak. Itu gara-gara si ogeb suka masuk ke kamar gue dan meluk badan gue dari belakang sambil nangis minta pulang. Ribet bangeeet daaah!


"Kita mau beli minum dimana dek?"

"Udah lurus aja... sedapetnya aja..."

"Tapi udah sekilo kok nggak dapet stargedebuck ya dek?"

"Lu jangan nanya-nanya mulu, Nyetir tuh harus fokus!"

Gue selalu nyoba buat santai dengan keadaan si ogeb yang sikapnya kayak anak kecil. Ni orang waktu lahir jatohnya ke lantai rumah sakit kali ya makanya otakya jadi gersek gini.

"Dikit lagi kita bakal nemu koreamaret.. Kalo udah nemu, stop disitu"

"Lah kok koreamaret sih dek? Yoong maunya stargedebuk.. "

"Disini nggak ada starbuck ogeb.. Ini tuh masih kawasan tamu wajib lapor"

"Emang tamunya nggak capek apa harus lapor terus kalo masuk jalan ini?"

"Serah lu tutup panci"

"iiih, Nama Yoong tuh Yoong!.. Bukan tutup panci.. Dede tuh bumbu masako!"

"Lu tuh simpanse tua! bisa diem nggak sih?! kalo nggak bisa, gue turunin lu disini!"

"Iye iye.. Yoong diem deh.. Diem itu kan silver"

"Emas begeee"

"Suka-suka Yoong dong, Yoong kan artis"

"Tsk.. di luar lu emang artis.. Tapi di dalem mobil gue, Lu itu tetep manusia ogeb"

"Wuuuuw.. dede ngiri"

"Serah dah"






Setelah dapet koreamaret, Gue nyuruh kak Yoong stop. Dia gak mau turun. Masih dengan bahasan yang sama. Dia maunya tetep starbuck. Dasar rusa gurun sahara.

"Yaudah lu tunggu disini yaah.. Gue mo beli minum dulu"

"Uuuhh gak mau, Yoong mau ikuuuttt!"

"Yaudah turun.."

"Tapi Yoong maunya Stargedebuck deeee.."

"Disitu juga jual kopi.. Beli disini aja"

"Enggaaak... Yoong gak biasa minum yang biasa.. Yoong kan luar biasa deee"

"Luar binasa mah iya"

"Stargedebuuukk!!!"

Gue mengalami ribet yang luar biasa ngeladenin orang ini. Di satu sisi gue nggak bisa ngebantah dia karena posisinya sebagai kakak kandung gue. Di sisi lain gue punya sedikit rasa jengkel karena dapet sodara yang punya kekurangan mental kayak gini.

Gue nggak peduli sama dia lagi. Gue tetep turun dari mobil dan jalan menuju Koreamart. Gue masuk dengan santai dan langsung ngambil troli kecil buat naro belanjaan. Yeah, selain minum, gue juga pen beli macem-macem.

Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang