#17

2.5K 325 113
                                    

SELAMAT LEBARAN SEMUANYAAAAHH

Seneng banget bisa upload ff ini lagiiiiiii

Part kali ini agak panjangan sesuai request sodara-sodara sekalian. Hehehe

Bacanya santai aja... siapin kue lebaran biar bacanya sambil nyemil yaa...

Jangan lupa VOTE dan KOMEN.

DONT BULLY

And please enjoy 

Love you guys!
















Ital POV


Hari minggu pagi.

Biasanya hari minggu gue bersih-bersih kamar. Pasti kalian pada ngira kalo anak Jessica Jung nggak bisa beres-beres kan? Salah kalian... Salah banget kalo kalian ngira gue bisa. Ya nggak bisa lah.

Sebenernya gue nggak pinter beres-beres. Paling gue cuma bisa ganti seprei sendiri sama buang sampah yang ada di dalam kamar doang. Sekali sekali nggak ngerepotin bibi dong. Berbakti banget kan gue?

Gue keluar rumah buat buang sampah dan tiba-tiba mobil Papih masuk halaman rumah setelah para penjaga ngebuka gerbangnya. Mo ngapain si papih ke rumah mamih?


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Dedeeeee!" Si kutu unta juga nongol.

"Dedeeee... Dede cepetan mandi! kita mau main golf!" Main golf? Tumben banget mereka ajakin gue main golf. Biasanya berkuda doang.

"Ntar gue mau buang sampah dulu!"

"Yaudah, Yoong mau ketemu mamih dulu." Si kutu akhirnya masuk dalem rumah.

Gue beralih ngeliat papih yang turun dari mobil. Dia kayaknya mau meluk gue deh. Keliatan banget dari ekspresinya yang ngangkat kedua tangan dari jauh. Idih pede banget ni bapak.

Gue jalan sambil bawa tempat sampah dan pas udah deket, gue cuekin aja dia kayak nggak liat apa-apa. Karena kejadian kemaren gue jadi males ketemu ni om item. Sumpah.

"Loh kok papih di cuekin, nak?" Dia komplen dong. Bodo ah.

Salah satu penjaga nyamperin gue dan mengambil kantong sampah yang gue pegang. Gua langsung nyerahin kantong itu. Terus gue balik ke rumah dengan cara yang sama yaitu cuekin papih lagi.

Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang