#39

1.9K 292 349
                                    




Halo kawan kawan!

Kita ketemu lagi setelah seminggu yang lalu ada penundaan upload. Ma'aaaaafff buanget huehe...

Minggu lalu gak jadi up gara-gara aku dateline banget sama kerjaan aku. Udah oktober cuy. Para audit udah mulai pada kepo.

Nah, minggu ini aku lagi berada di limit penghabisan aku. Lagi kayak manusia yang hidup segan matipun belom mau huk huk...

Aku tuh lagi berada di masa masa tersulit dalam hidup aku hukh hukh~ Doain aku agar tetep sabar dan semangat ya guys!

Kalian jangan kayak aku yaaa. Semoga kalian baik baik aja dan tetap semangat!!!

Bacot lu thor!

Siap siap siap! nggak usah berlama-lama lagi dah.

Eh tapiiiiiii

Ayo kalian tebak kuis dulu hahahaha... Ini buat have fun aja sih. Yang suka banget sama ff ini pasti tau nih... Pasti pasti tauuuuu!

1. Siapa orang pertama yang ngunjungin Yoong di Paris?

2. Siapa yang ngecup kening Yoong pas Yoong lagi ketakutan sama mimpi buruknya?

3. Saat bertemu Suzy untuk pertama kali, Yoong mengira bahwa Suzy adalah seorang....?

4. Apa profesi Mantul?

5. Siapa yang nyadarin ital akan pentingnya sebuah cinta kasih seorang anak ke orang tua?

Selamat menjawab~~~~























Oke deh kita langsung aja yaah...





TAPIIII


Seperti biasanya, Vote dulu dongsss

Tinggalin jejak juga. Anggap aja jejak petualang.


Jangan di bully kalo kurang suka karya aku yaaah~








Please enjoy!





















































Author POV














"Udah nyampeeee!"

"Lah, kita nggak naik naik ke puncak gunung nih, Pih?!"

"Ini kita udah di puncak lhoo, nak."

"Puncak itu yang di daki loh, Pih... Harusnya kita mendaki dulu biar sampe puncak!"

"Ini tuh udah di puncaknya, sayang... Bisa di tempuh pake mobil."

"Males ah, nggak menantang. Nggak kayak camping gue sama kak Yoong dulu."

"Udah udah jangan banyak komplen deh. Kita udah di tungguin tuh."

"Nde, Mih."

Yulsic, Soosun, Ital, Yoong dan pacar-pacar mereka mulai menurunkan semua barang mereka. Lalu mereka berjalan ke arah dimana Hyomin, Eunjung, Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Seohyun dan Nana sedang bekerja sama membuat dekor kemah mereka.

"Eh, itu Soosun dan Yulsic Family udah datang, guys!" Seru Hyoyeon yang sedang menyediakan tempat barbeque-an.

"Oh my God. Pemandangan yang indah." Tiffany yang sedang menyediakan bahan makanan pun terkesima melihat kedua keluarga itu sudah datang.

Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang