#9

3.2K 363 76
                                    




Hari demi hari berlalu begitu cepat. Seakan semua hal yang tidak pernah terpikirkan mulai menjadi kenyataan. Jessica tidak pernah bahkan tidak menyangka sama sekali hubungan antara Yuri dan ital berlangsung cukup baik. Ini semua lebih dari ekspektasinya.

Bahkan ital mulai berani memotret Yuri yang sedang berkuda. ital mengambilnya diam-diam saat Yuri sedang serius memandang pemandangan yang hampir menuju senja. Lalu ital pun memposting foto itu di instagramnya tanpa mentag nama Yuri karena dia belum berani untuk sejauh itu.

 Lalu ital pun memposting foto itu di instagramnya tanpa mentag nama Yuri karena dia belum berani untuk sejauh itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jessica tertawa saat membaca komentar-komentar tentang foto itu. Bahkan mantannya pun meninggalkan jejak disana.

@taeyeon_ss "Kok item? Kok jelek?"

@hyoyeon_x_x "Kok cakep sih.. Kudanya"

@sooyoungchoi "Kok burem? hapenya rusak ya? Nanti om beliin yang lebih bagus dan lebih mahal yaa.."

@tiffanyyoung "Boo @taeyeon_ss jangan toxic deh"

@515sunnyday "Kalian komenin foto Yuri di akunnya siapa sih?

Tak sampai disitu. Teman-teman kampus italpun meninggalkan bermacam-macam komentar disana. Jessicapun hanya bisa menggelengkan kepala.

@hermosavidaluna "Lu ngehalu lagi ya tal?"

@victoria02_02 "Buset om ganteng! Lu ngefans sama Kwon Yul juga ya tal?"

@kwonyoongie "Kalian yang ngajak dedenya Yoong ke club malem kan? Awas yaa! nanti Yoong kenyot-kenyot lhoo yaah"

@pilkuatxxx "ingin kenyotanmu lebih mantap? Cek ig kita sist"

@italianajung "Cara ngehapus kolom komen gimana sih? brisik banget notifikasinya anjir! berasa udah kayak influensa gue!"










*****








Ital Jung POV


"Naaah gini dong tal..."

"Sering-sering dong, jangan karena lu bebas dari problem doang.."

Hari ini gue di tagih habis-habisan sama kedua temen gue untuk mentraktir mereka makan direstoran mewah. Gimana enggak? Mereka mau bantuin gue ngejelasin semua rangkaian peristiwa yang terjadi di club malam itu. Dan untungnya Mamih ngerti sama semua penjelasan kami.

"Gue kapok ke club malam lagi kak" Gue ngambil daging sapi yang bakalan gue taro di atas alat panggangan.

"Iya deh maaf tal.. nggak bakalan keulang lagi kok.. Sumpah, gue ampe beku ngomong sama nyokap lu tau nggak" Kata kak Victoria yang juga sibuk meracik saus pedasnya.

"Iya tal.. untung kita ngomongnya lancar.. tatapan nyokap lu itu lhoo.. deuuh dingin bats" lanjut kak Luna yang menyatukan semua makanan di daun selada.


Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang