#7

4K 425 150
                                    


Note :
Please enjoy guys and dont bullying my ff if you dont like it


Oh ya, bacanya pelan-pelan aja dan jangan sampe mengskip karena gak akan nyambung nanti. Mending tunda dulu, terus di lanjutin nanti. Aku gak bisa jawab dan menjelaskan jika ada yang nanya tentang keanehan yang terjadi hanya karena ada yang mengskip. wkwkwk...

Jangan lupa VOMEN yaah~


Thanks guys, enjoy... Love you


Author POV




"Piiih, Paaapiiiih paapiiiiihhh!!!..."

"Hm?"

"iih Papih budeg ihhh, PAAPIIIH!"

"Argh telingaku! Bisa nggak, nggak pake teriak-teriak nak?~"

"Nggak bisa... Pih, Hari ini Yoong libur Piiih, Ngemall yuk!"

"Ah males ah!.. kemaren papih harus nyewa dua puluh bodyguard cuma buat jagain kamu beli casing handphone. Bulan lalu lima belas remaja pingsan gara-gara desak-desakkan pengen foto bareng kamu..."

"iiiiih Papiih jahat ih nggak mau nemenin Yoong! Yaudah Yoong mo nyulik anak orang ah!"

"Lah buat apa?"

"Buat prank Papih.. Yoong minta tebusan banyak ke orang tuanya dan yoong bakal bilang kalo yang nyulik tuh Papih!"

"Laah mana adaaaa?! Jangan sembarangan gitu yaa?!"

"Ada ih.. di film kan banyak yang kayak gitu!"

"Bodo amat!"


Yoong yang sedikit kesal, memilih untuk keluar rumah. Saat akan menuju mobilnya, Yoong tiba-tiba melihat tetangganya yang baru saja turun dari mobil. Yoong pun menghampiri mereka untuk menyapa.

"Tante pany?!"

"Heeey sayang~" Tiffany yang baru saja turun dari mobilnya itu segera memeluk Yoong dengan penuh kasih sayang.

"Kok kurusan? Lagi diet ya kamu?" Tiffany meraba perut Yoong yang langsing.

"Enggak kok tan Yoong lagi gak diet. Mungkin karena terlalu kangen sama Hyunnie jadinya struktur tulang Yoong mengecil"

"Owh gitu yaa.. Jadi harus ketemu anak tante terus ya biar tulang kamu jadi gede?"

"Iya sih, eh tapi nggak juga Tan, terkadang Yoong butuh asupan pelukan dari Mamih biar Yoong gak kurusan"

"Aaaawh sayang~ Kan tante Pany juga bisa jadi mommy kamu biar kamu gak sedih kalo inget mamih Jessy... Sini sini.. Peluk tante lagi"

Ya, Tiffany adalah salah satu orang yang sangat mengerti keadaan Yoong. Sejak Yoong masih kecil dan di tinggal pergi oleh Jessica, Tiffanylah orang yang berusaha menemani Yoong. Sifatnya yang keibuan banget membuat Yoong sangat nyaman dan damai berada di sisinya.

Berbeda dengan Taeyeon, Tiffany adalah orang yang sangat setuju jika Yoong dan anak semata wayangnya berpacaran. Kedekatan Yoong dan Seohyun membuat Tiffany merasa mempunyai dua anak. Namun kedekatan Tiffany pada Yoong membuat Taeyeon merasa risih karena sejatinya Tiffany adalah mantan Kwon Yuri saat mereka SMA. Taeyeon akan sedikit cemburu dengan hal itu.

"Eh eh eh!... Udah udah, Stop peluk-pelukannya!" Taeyeon yang dari tadi mengamati mereka berdua akhirnya melerai pelukan itu.

"iiiiih Om Tae kenapa sih?! Hobinya ganggu kemesraan orang aja deh! Yoong kutuk jadi tutup botol kokakola baru tau rasa yaa?!"

Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang