Halo semuanyaaaa, selamat malaaaam?!...
Seneng banget bisa ketemu kalian lagi.Hayooo siapa yang belom ngantuk?
Oh ya, minggu lalu kita udah sampai di puncak cerita dimana Yoong dan Mamih bakalan ketemu di satu acara kan?
Nah, nggak usah lama-lama lagi deh yaah.
Langsung aja lanjutin bacanya.
Taaaapiiiiii....
Yuk, Vote dulu hehehe
Dan jangan sungkan untuk ninggalin jejak yaaah.
Let's Gooooo!
DONT BULLY
INFO PENTING :
PART KALI INI MENGANDUNG MESUM. JANGAN DI TERUSKAN BILA ANDA RISIH.Please enjoy, Guys!
ITAL POV"Liatin apa, nak?"
"Eiffel, Mih."
Gue sama Mamih udah di Paris.
Betapa nggak sabarnya gue nunggu hari ini.Hari dimana gue bakal ketemu kakak gue lagi.
Dengan segala bujuk rayu, akhirnya Papih ngasih gue alamat apartemennya kak Yoong. Tapi Papih ngasih syarat ke gue buat nggak bilang Mamih dulu. Itu karena Papih khawatir sama kondisi kak Yoong.
Papih cerita ke gue kalo kak Yoong mulai jalanin terapi depresi di sini. Gue nggak nyangka kak Yoong bisa separah itu keadaannya. Pantes nggak mau pulang.
Mungkin gue harus ngurungin niat gue dulu buat nyatuin kak Yoong sama Mamih. Takutnya kak Yoong nggak siap dan bakalan sakit lagi. Tapi gimana dengan Mamih? Gue juga nggak mau mamih tersiksa sama rasa bersalahnya. Aduh, gue dilema banget.
Apartemennya kak Yoong nggak jauh dari hotel gue sama Mamih. Rencananya ntar malem abis acara fashion itu gue mau langsung ke sana buat datengin kak Yoong. Semoga aja lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Yulsic
Short StoryJessica dan Yuri telah bercerai. Namun kedua buah hati mereka menjadikan dunia mereka berubah.