Hai, balik lagi nih dengan cerita yang baru... hehehe...
Jangan lupa VOTE dan KOMEN yaah...
Please enjoy guys.. Muach!"Ital anaknya nggak terlalu suka keramaian. Dia lebih tertutup dan banyak diam. Kalo Yoong, dia begitu aktif dan mudah bergaul... banyak perbedaan diantara keduanya. Tapi mereka tetap saling sayang.. hehehe"
"Aah~ soo sweet.. Kalo ital sendiri, Biasanya yang paling kamu suka dari Mamih kamu tuh apa sih?"
Jessica menatap Ital yang entah sudah berapa kali selalu lamban untuk menjawab pertanyaan Host acara SNS (Saturday Night Show) yang selalu mengundang artis papan atas untuk berbagi cerita unik pada penonton.
Kali ini giliran Jessica Jung Sooyeon yang hadir untuk memeriahkan acara yang selalu di tayangkan secara live itu.
Demi tranding dan rating, Pihak acara juga mengundang Yoong dan Yuri. Tapi sayang, Yuri menolak dan Yoong harus datang terlambat karena padatnya jadwal syuting iklan dan drama.
"Emm, Ya.. gue suka pas Mamih lagi seneng"
"Oh ya? Memangnya kenapa kalo mamih kamu lagi seneng?" Tanya Host lagi.
"Ya.. proses minta duitnya bakal lebih cepet dan gampang daripada Mamih lagi marah"
"Hahahahahaaaa..." Suara tawa memenuhi studio itu karena jawaban Ital yang kocak.
"Baiklah, Malam ini kita juga punya bintang tamu spesial. Bintang tamu yang kehadirannya selalu di tunggu-tunggu nih... Banyak banget request dan email yang masuk untuk minta kita ngundang orang ini tapi teteeep aja gak berhasil. Kali ini kita berhasil ngundang dia dan gak usah lama-lama lagi, Mari kita sambut Kwon Yoongieee!!!"
*Prrrookkk prooookkk....
ITAL POV
Suara tepuk tangan terdengar begitu meriah ketika Kak Yoong muncul dengan senyum cerianya yang berhasil bikin semua penonton takjub.
"Yoong silahkan duduk... Mau duduk dimana nih? di samping mamih atau ital? atau di tengah aja? hahaha"
Gue tetep nunjukin senyum gue selama acara berlangsung. Ini semua tuh demi Mamih dan reputasi-reputasinya. Mamih emang udah ngomongin ini dari dulu. Akan ada waktu kalo gue bakalan tampil di acara yang kayak gini. Dan sumpah ini tuh bukan gue banget. Ini nyiksa batin gue secara gue benci banget sama keramaian dan cahaya lampu sorot. Mungkin gue belum terbiasa.
"Yoong gimana kabarnya? Tambah cantik aja nih"
"Hahahaa... Baik, Aku baik..."
*DEGGG!!!!
Gue kaget sampe melototin mata gue ke dia bangkeee. Sumpah demi apa imagenya berubah total kalo di depan publik cooooy. Pake kata 'Aku' lagi... Biasanya kan Yoong- Yoong... Dasar fake!
"Denger-denger masih sibuk syuting drama kolosal tuturtinula ya?"
"Iya masih.. Sekarang lagi proses garap episode yang ke 600"
"Wooaaa..."
Episode yang ke 600? bahkan iklannya belom gue liat sama sekali. Mata mamih juga berbinar-binar pas ngeliatin Kak Yoong. Mamih kayak bahagia banget bisa ngajak gue dan kak Yoong satu frame di acara kayak gini. Yah walaupun dalam keadaan terpaksa. Mungkin dia udah mulai mau nunjukin ke dunia bahwa dia punya anak yang lain selain kak Yoong. Gue seneng sih, Tapi....
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Yulsic
Short StoryJessica dan Yuri telah bercerai. Namun kedua buah hati mereka menjadikan dunia mereka berubah.