Selamat malam semuanya?Seneng banget bisa hadir lagi.
Yang anak malam mana suaranyaaaaaa???
Btw, minggu lalu aku ada bilang kalo votenya nembus 200 lagi, aku bakal usahain update 2 part sekaligus.
Oke, pertama... Aku minta maaf karena ternyata aku nggak mampu bikin 2 part sekaligus dalam seminggu karena kegiatan dan kesibukan aku yang padat banget.
Kedua, Aku pasti bakalan blank dengan ceritaku sendiri karena berada dalam posisi ngebut. Nanti takutnya feel ceritanya nggak dapet dan aku bakal kehilangan reader kesayangan. hehehehe.
Dan ke tiga, aku lagi PMS wkwkwk... Iya, beneran aku lagi PMS sekarang. Tapi nggak nyambung yak... Bukan sih,
Sebenernya aku sedikit kecewa dengan orang-orang yang nggak Vote. Karena kemarin aku dapet info dari seseorang kalo cerita aku punya kesamaan dengan cerita author lain (Aku nggak kenal dan dia nggak vote ataupun komen cerita ini)
Jadi ceritanya itu bergenre sama, kisahnya sedikit sama, cara deskripsi narasinya juga sedikit sama, walaupun tokoh-tokoh dan karakternya beda. Aku nggak bisa bilang dia mengikuti cerita ini atau tidak. Cuma yang pasti aku merasa bahwa cara dia membawa ceritanya rada mirip kayak aku. heheheh.
Atau mungkin otak aku dan otak dia ada kesamaan kali ya? Hanya Tuhan yang tau. Hahaha...
Tapi nggak usah di permasalahkan lah. Aku santai kok. wkwkwkwk. ini bukan sebuah hal yang harus aku pikirin.
Jadiiii yaaa, aku cuma mau berterima kasih sebesar-besarnya pada kalian yang udah rajin Vote dan ninggalin jejak di cerita ini. Gomawoyooo, Khamsayoooo... Semoga kalian jadi orang yang sukses. Ammiiiiin.
Oookeeee nggak usah berlama-lama lagi cap cip cupnya yaah...
Langsung aja baca lanjutan ceritanya.
TAPIIIII
Jangan lupa Vote dulu dong wkwkwk (Makasih yang udah Vote)
Jangan lupa tinggalin jejaknya juga. Karena seru tauuu baca baca komen kalian wkwkwk
DON'T BULLY
Please enjoy
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Yulsic
Short StoryJessica dan Yuri telah bercerai. Namun kedua buah hati mereka menjadikan dunia mereka berubah.