#37

2.3K 317 249
                                    



Haloooo ketemu lagiiii~

Tumben hari ini kok update lebih cepet min? 

Iya adek adek dan kakak kakak kuuuu~

Soalnya udah dua hari ini mimin cuti kerja.

Mimin lagi istirahat di rumah karena mimin lagi kurang enak badan.

Gusi mimin bengkak dan badan mimin demam karena kemarin mimin sempet ke ujanan malem malem pas pulang kantor.

Tapi mimin udah nggak apa-apa kok. Udah ke dokter juga dan minum obat.

Dua hari ini tuh beteeee banget... Jadi daripada bete, Mimin ngetik aja dah.



Oke, lanjut kuuuy!

TAAAPIIII seperti biasa dong~

Jangan lupa 
-VOTE
-COMMENT
-Share ke temen-temen kalian yang suka Yoong

INFO : 
Kalian menang ya... kali ini ffnya 5000 kata. Hadeeeeh panjang baaat! Apa kalian nggak sayang mata kalian???


Terima kasiiiih atas segalaaanyaaaa~ muach!

Muuuaaach! (Bacot min)



Jangan di bully...



And please enjoy.



TAADAAAAAA!!!




















Yoong POV


Udah pagi lagi...

Aku mau bikinin Bae sarapan biar dia nggak nangis lagi kayak semalem.

Semalem aku udah buang buang banyak tenaga buat bikin dia tenang. Bahkan pas lagi wik-wik pun dia nangis. Aneh banget si Baebae. Semaleman bilang capek capek capek tapi pas wik-wik jadi paling antusias. Nape sih para bucin suka gitu?

Aku masakin telur mata buaya buat aku sama Baebae. Kenapa bukan telur mata sapi, Yoong? Udah, kalian jangan banyak nanya! Ini tuh konsep aku biar beda aja. Please deh, mata sapi itu terlalu old buat aku. Masaknya harus pro biar Baebae bilang enak terus di cium deh akunya.

Abis telur, apa lagi ya? Mie goreng? Tapi Baebae orangnya nggak suka makan mie pagi-pagi. Gimana dong? Roti panggang aja gimana? Tapi Baebae juga nggak suka yang di panggang-panggang gitu kalo pagi. Emang banyak maunya nih si dokusan.

Yaudah deh, Aku bikinin salad buah sama sayur aja deh. Soalnya Baebae suka banget makan rerumputan di pagi hari kayak 'mbeek.

Di saat saat seperti ini, Aku malah jadi kangen banget sama masakan Papih. Jam segini pasti Papih udah selesai bikinin Aku sama dede sarapan. Kalo nikah nanti, Aku sama Baebae mau tinggal sama Papih aja deh biar di masakin tiap hari. Aku nggak mau ninggalin Papih setelah nikah. Seorang Kwon Yoongie emang paling berbakti pada orang tua.








Udah selesai...

Aku udah selesai bikin sarapannya. Tinggal bangunin Baebae yang masih bobo sambil telanjang. Ehem ehem... kadang Aku malu liatin pacar aku sendiri yang lagi nggak pake baju. Kenapa ya? Iri aja gitu. Masa badannya lebih seksi daripada badan aku? Nggak terima aku tuh!

Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang