#6

4.2K 399 131
                                    

Hai guys! ketemu lagi kiiitaaaaa~
Maaf banget banget banget untuk keterlambatan postnya. Semoga di part 6 kali ini akan membuat kalian terhiiibuuuurrr yaaaah. Maaf kalo tulisannya sedikit gak jelas. Aku masih dalam tahap belajar kok hehehe. Buat kalian tetep semangat yaaah jangan males belajar, sekolah, kuliah, ngampus dan kerja... Dan yang paling penting, Jadilah diri kalian sendiri. Jangan ikutin diri orang lain. I love you guys 😘🙏

Jangan lupa VOMEN yaaah






























Author POV





Ital bersandar sambil menatap rapuh keluar jendela mobil Jessica. Dia memperhatikan wajah-wajah kedua orang tuanya yang seperti sedang beradu argumen di depan pintu rumah sakit.


Ya, Hari ini adalah penentuan hasil DNA antara dirinya dan Yuri. Ital tidak khawatir jika DNAnya berbeda. Dia hanya khawatir jika Yuri masih saja tidak menerimanya jika hasilnya akurat.


"Aku minta kamu temui ital dan minta maaf karena selama proses pemeriksaan sampai hasilnya sudah keluar kamu terus acuhin dia!"


Jessica marah pada Yuri karena Yuri telah memperlakukan ital seperti orang yang tidak dia kenal selama tiga hari proses pencocokan DNA itu. Itu membuat Jessica sakit hati. Terlebih hasil DNAnya menyatakan bahwa 99% ital Jung adalah anak dari Yuri dan Jessica. Namun Yuri masih saja tetap pada arogansinya.


"Hasilnya sudah kelihatan dan kamu tidak bisa lagi menyangkalnya Yul.. Dia itu anak kamu.. anak kita.. adik kandung Yoong.. Jadi tolong perlakukan dia sama seperti kamu memperlakukan Yoong!"


"Jessica, kamu gak buta kan? Hasil yang ada hanya 99%. Bagi aku itu masih merupakan tanda tanya. Lagian mungkin saja semua ini kamu yang kendaliin.."


"Astaga Yul... Pikiran kamu kenapa bisa sejahat itu?!"


"Ya bisa saja kan? Karena kamu pake dokter kepercayaan keluarga kamu"


"Lalu bagaimana dengan kamu? Kamu memakai jaksa dari pengadilan dan sebenarnya itu gak perlu Yul. Pokoknya aku gak mau tau. Setelah ini, tolong perlakukan dia seperti kamu memperlakukan Yoong setiap hari!"


"Aku gak janji Jessica..."


"Oh gak janji? Yaudah kamu bakalan aku tuntut ke pengadilan karena gak akuin anak kamu sendiri Yul..."


"Silahkan, karena aku juga akan melaporkan kamu atas kasus pembiaran"


"Pembiaran apa maksud kamu Yul? Hah?!"


"Jika memang dia anak aku, kenapa selama ini kamu tidak memberitahukan identitasnya ke aku? Itu akan terkena pasal pembiaran Jessica"


"Biar kuasa hukumku yang akan mengaturnya, Kwon Yuri brengsek!"


Jessica yang sangat sangat sangat marah itu pun segera melangkah pergi meninggalkan Yuri yang masih berdiri tegap membantah semua tindakan yang telah dilakukan Jessica. Jessica masuk kedalam mobilnya dan ital langsung menyerbunya dengan pelukan.


"Mamiiiih.. Hiks hiks" Ital menangis tersedu-sedu dalam pelukan Jessica.


"Hey, Kamu kenapa sayang?"


"Liat lu sama dia berantem, Hati gue jadi sakit mih.. hiks"


"Memangnya siapa yang berantem? Kami lagi berdiskusi bakalan harus gimana selanjutnya sayang..." Jessica terpaksa berbohong untuk membuat ital tetap tenang.


Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang