#16

2.8K 306 88
                                    

Selamat menunaikan ibadah puasa ya guys!

Please enjoy

Jangan lupa vote dan sarannya yaah..


Lets Go!











Ital POV


"Morning, Mih."

"Morning, sayang."

Gue duduk dan merhatiin mamih yang lagi bergelut dengan omlette telur buat sarapan. Semoga kali ini nggak ada kulit telurnya biar nggak krenyes-krenyes kayak iklan tepung bumbu.

"Mau minum apa, nak?"

"Susu mamih."

"What?"

"Susu, mamih.. Susu buatan mamih."

"Tadi ngomongnya gimana? Kamu tuh udah mirip kakak kamu aja deh."

"Aduh, plis mih jangan samain gue sama kak Yoong deh.." Yaelah mamih neting deh.

"Makanya ngomong tuh yang jelas dong." Mamih akhirnya selesai bikin omelette. Udah di taro di piring tinggal di kasih ke gue.

"Ini nggak ada kulit telornya kan?" Tanya gue pas mamih ngasih makanannya.

"Makan aja. Anggap aja vitamin."

"Barbar njir."

Gue mulai makan sarapan bikinan mamih. Jujur ini tuh udah lama banget sejak gue pulang ke rumah mamih. Kalo di rumah papih, gue bisa makan masakannya papih yang super enak menurut gue. Walaupun kak Yoong sering bilang masakan papih tuh keasinan, tapi entah kenapa rasanya itu pas banget di mulut gue. Ah, gue jadi kangen papih kan jadinya.

"Kamu sebelum ke kampus bisa mampir ke lokasi syutingnya Yoong dulu nggak, sayang?" Tanya mamih. Hmm aroma-aroma mau nyuruh nih.

"Nggak bisa." Gue nolak.

"Ayo dong, nak... anterin omelette buat kakak kamu. Dari subuh dia tuh syuting terus. Mamih yakin tu anak pasti belom makan." Mamih maksa deh.

"Elah, Mih.. kenapa harus gue sih? Kenapa nggak mamih aja?"

"Mamih sibuk, nak.. hari ini banyak rapat."

Mamih tuh kebiasaan deh. Setiap ada hal-hal yang beginian pasti alasannya rapat rapat dan rapat. Gue penasaran ntar ni orang matinya kena azab kali ya? sering nelantarin anak, jenazah di rapatin dulu dari pagi ampe malam karena di dunia rapat doang yang di urusin.

"Kamu jangan ngelamun gitu dong. Pasti lagi mikir aneh-aneh tentang mamih kan?" Mamih buyarin lamunan gue soal azab tadi. Bulu roma gue jadi bergidik kan.

"Nggak kok.. Yaudah, kalo mamih beneran sibuk, gue bakal anterin bekalnya kak Yoong di loksyutnya deh. Ngitung-itung nambah pahala."

"Nah gitu dong.. Biar mamih nggak nyesel ngasih kamu jajan lagi."

Akhirnya gue ngalah. Ntar kalo nggak gue iyain, yang jadi korban tuh pasti uang jajan gue. Udah capek-capek ngebujuk biar kartu gue nggak di blokir masa di blokir lagi gara-gara ini.

Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang