#13

3.9K 319 155
                                    



Halo semuanya... Aku balik lagi dengan cerita Anak Yulsic terbaru..
Semoga kalian suka dan terhibur yaaa...
Jangan Lupa VOTE terlebih dahulu dan Jangan lupa Komen juga, Ayo tinggalin jejak kalian disini wkwkwk... Thanks guys, Love you~

😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘




























































YOONG POV


"Mana aku tau dia minum obat segitu banyak buat tampil di show!"


"Pokoknya mulai sekarang kamu nggak boleh maksa-maksa dia buat tampil bareng kamu di acara TV manapun!"


"What?! Heh, Kwon Yuri! Dia itu anak aku juga! jadi aku juga punya hak untuk ngajak dia!"


"Nggak setelah kejadian ini! Kamu liat! dia hampir aja overdosis!"


"MANA AKU TAU!"


"Semua ini gara-gara keegoisan kamu Sica!"





Yoong bisa denger dengan jelas suara Papih sama Mamih yang lagi berantem. Badan Yoong lemes banget. Yoong bingung kenapa pas buka mata tau-taunya Yoong udah ada disini.



"Kak?..."


Dede ngelus pipi Yoong dan natap Yoong lama banget. Yoong pengen banget bangun dari pebaringan ini tapi entah kenapa kayak susaaah banget bangunnya. Berat dan lemah. Nggak kayak biasanya.


"Lu udah sadar?"


"Dede.." Dan kenapa pas manggil dede suara Yoong juga serak banget.



"Kak, Lu tuh pingsan pas kita nyampe rumah. Trus gue langsung telpon papih dan papih langsung bawa lu ke rumah sakit"


"Dede.. minum.. aus.."


Yoong haus. Haus banget. Tenggorokan Yoong kering banget. Sampe-sampe mulut Yoong kayak ada pait-paitnya gitu. Dede langsung nyodorin sedotan ke mulutnya Yoong. Rasanya adem banget pas air putih basahin tenggorokannya Yoong.



"Berapa lama Yoong pingsan?"


"Delapan jam"


"Aduh, gawat.. Pemotretan Yoong gimana?"


"Lu jangan mikir itu dulu deh.. Sekarang yang penting lu tuh harus sembuh dulu kak"


"Masalahnya Yoong udah tanda tangan kontraknya.. Takutnya mereka bakal gak adil bagiin royaltinya karena perubahan jadwal"


"Lu nggak bakalan miskin kalopun royalti yang lu dapet tuh rendah kak.. Udah ah, Jangan mikir macem-macem dulu yaa"





Yoong nganggukin apa yang di katain dede. Dede bener. Mungkin Yoong harus banyak istirahat dulu.


"Yoong?.. Ini mamih sayang" Mamih tiba-tiba deketin Yoong dan ngelus pipi Yoong.



"Sayang, kamu udah bangun? Masih sakit? Apa yang sakit nak? Bilang sama Mamih.. Mamih khawatir banget sama Yoong" Muka cemasnya mamih deket banget di depen Yoong sampe-sampe nafas Mamih bisa Yoong rasain. Nafas Mamih baunya enak.



"Mamih abis makan permen susu matcha ya? Bagi dong.."


"Kamu.. Jangan gini lagi yaa nak.."



Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang