Selamat malam semuanyaaa 👋👋
Udah makan indomie goreng, belom?
Atau udah pada ganti haluan ke lemonilo kah? 🤣Duuuuh kangen bangeet sama kalian para pembaca setia aku... 😘
Meski aku udah jarang upload tapi masih adaaaa aja yang nunggu 🥺
Makasiiiih 🙏
Eiiitsss tapiiiiiiii
Vote dulu dong wkwk
Dan yang pasti cerita ini jangan di bully yaaa. Karena setiap orang punya kekurangan.
Kalo udah di vote, aku doain rejeki kalian lancar deh, Aamiiin.
Tinggalin jejak juga yaah buat aku. Muach!😇
Please enjoy guys! Yuuhuu...
Author POV
Pagi yang sibuk di kantor Sooyoung...
Suara musik R&B modern terdengar sayup dan membuat seorang Kim Taeyeon merasa bosan. Sampai-sampai lattenya tinggal tersisa setengah cangkir. Suasana kafe yang ada di dalam kantor Sooyoung terasa hampa bagi Taeyeon.
"Gimana sih? kata lu rapatnya jam sembilan. Ini udah jam sembilan lebih satu menit kok belom mulai sih?!" Taeyeon kesal sama managernya.
"Mianhae Taeyeon-ssi... Direktornya kena macet. Sedikit lagi nyampe kok."
"Halaaah, alesan klasik kayak kopi kapal selem!"
"Kapal api, Taeyeon-ssi."
"Serah gue dong! Mulut, mulut gue!"
"Iya dah iyaah."
"Haduuh, tau kayak gini gue datang telat aja dah. Masa diva korea kayak gue di suruh nunggu di kafe sih?! orang-orangnya Sooyoung nggak becus nih kerjanya!"
"Sabar, Taeyeon-ssi... Jangan marah-marah. Nanti kena stroke lho..."
"Emang gue belanja apaan ampe kena struk?"
"Di kire struk belanjaan dong~" Manager Taeyeon hanya bisa menggaruk kepala.
Suasana hati Taeyeon pun berubah ketika bola matanya melirik ke seseorang yang dia kenal sedang berjalan ke arah kafe dengan outfitnya yang rapi.
"Omo?! Nggak salah liat kan gue?!" Kaget Taeyeon.
"Kenapa Taeyeon-ssi?"
"Tuh tuh tuh.. anaknya Yuri tuh.. Yang pake kemeja putih!"
Yeah, orang itu adalah ital. Dengan berjalan begitu kerennya, ital pun memesan kopi.
"Ngapain dia di kantornya Sooyoung?"
Karena penasaran, Taeyeon pun langsung berdiri dan menghampiri ital yang sedang memesan kopi.
"Woi, Sarital!" Ital yang sedang membayar sontak kaget dan menoleh ke Taeyeon.
"Manggil nama orang tuh yang bener dong!"
"Lah, nama lu kan emang itu..."
"Italiana, bukan sarital!"
"Mending lah daripada gue manggil lu popon kan aneh... Woaaah, tampilan lu rapi banget neng. Mau ujian krispy ya?"
"Tsk, memalukan... Skrip-si, bukan krispy. Emang kerupuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Yulsic
Short StoryJessica dan Yuri telah bercerai. Namun kedua buah hati mereka menjadikan dunia mereka berubah.