#8

3.4K 386 155
                                    



"Selagi mamih di New York, Dede bisa nginep di kamar ini"

"Ini kamar siapa?"

"Kamar papih sama mamih waktu mereka belum pisah...Bagus kan dek?"

Ital mengamati sekitaran kamar Yuri dan Jessica itu dengan wajah yang datar. Yoong pun mengikuti arah mata Ital untuk menunggu pertanyaan selanjutnya dari adik kandungnya.

"Dede tenang aja, kamarnya luas banget kok, kamar mandinya juga luas jadi Dede gak perlu takut sama ruangan sempit..."

"Lu tau darimana kalo gue takut ruang yang sempit?"

"Papih"

Ital berfikir sejenak. Mungkin saja Jessica sudah memberitahukan tentang hal itu pada Yuri dan Yuri kembali menyampaikannya pada Yoong.

"Tapi kalo dede masih takut sendirian, Dede boleh kok tidur bareng Yoong. Kamar Yoong di lantai dua"

"Enggak, makasih" Ital menolak.

"Ah jangan pura-pura gityu dong dek... Semua orang di dunia ini pengen bobo bareng Yoong, dede kok malah nolak sih?"

"Idiiih Ge'er banget lu jadi orang!"

"Yoong bukan orang dek, Yoong itu A-r-t-i-sss... Paham kan? A-r-t-i-s..."

"Ckckck, Makan buah khuldi dimana sih lu mih sampe bisa lahirin anak macem gini?" Ital berkata demikian dengan suara yang sangat pelan agar Yoong tidak mendengarnya.

"Jadi kalo Dede pengen bobo bareng Yoong, Gapapa, Dede tinggal ke lantai dua aja. Yoong akan menunggu dede dengan senang hati.. peluk dede... ninabobo'in dede... ngusir nyamuk yang isep darahnya dede~"

"Bacod! Udaaah saaanaaa!" Ital berdiri dan mendorong Yoong hingga yoong mundur beberapa langkah.

"iiiiihh dedeee jangan kasarin Yoong dong! Awas yaa, Yoong kasarin balik bisa-bisa dede ketagihan lhoo"

"Bodoo! sana sanaaa! Gue pengen sendiriiii"

Mereka saling bertatapan sejenak lalu Yoong pun mengalah. Padahal Yoong masih ingin bersama Ital.

"Iyaa iyaa sabar nape siih?... Nih Yoong keluar nih, Jangan nyesel ya nolak tawaran bobo bareng dari artis hits kayak Yoong!"

Saat Yoong akan keluar dari kamar itu, Yoong dikejutkan dengan kecowak yang masuk ke dalam kamar. Binatang cokelat kecil itu berlari menuju Ital dan membuat ital berteriak kencang karena ketakutan.

"KYAAAA Kecoowaa bangsaat!" Ital segera melompat dan memeluk Yoong dari belakang.

"Waaa kecowaaak, Nih gigit aja dede ital niih, Biar gak nakal lagiii" Yoong malah menghindar dari pelukan Ital agar ital tidak terlindungi dari binatang itu.

"iiihhh Ogeeeb!"

*PLAK!

"Aduuuuh dedeeee sakiiiittt!" Ital memukul belakang kepala Yoong dengan kuat dan berhasil membuat Yoong kesakitan.

"Bunuh kecowaknya begooo!"

"Jangaaan, dia juga mahluk hidup yang punya keluarga.. Kalo dia mati, trus anak-anaknya gimana?"

"BODOAMAT!"

"Dede kok jahat sih?!"

"Dia itu bawa penyakit ogeeeb!"

"Apa siiiih? Yoong nggak ngerti dede ngomong apa"

"Ya maksud gue, Dia itu kotor dan bawa penyakit"

"Dede yang bego! Jelas-jelas dia gak bawa apa-apa kok. Lagian main kotor itu baik kayak iklan rinso!"

"Lu goblok! coba baca di google tentang kecowak!"

Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang