Selamat malam semuanya~
Eeeh, ketemu lagi nih...
Semoga kalian masih semangat nunggunya yaah...
Pasti kalian yang pada kerja lagi bahagia karena ini lagi tanggal muda. Jangan boros yaa?!
Yang bocah-bocah, belum pada bobo kan? Udah bobo aja, besok kan during. Hahaha...
Yossss! nggak usah banyak bacot lagi deh..
Langsung ajaaah!
TAAAAPIIIIII
Hehehe, VOTE dulu dong~
Jangan lupa ninggalin jejaknya juga yaaah!
DON'T BULLY
Please enjoy!
Ital POV"Jadi yang tinggal di rumah segede ini cuma kita berdua ya Pih?"
"Entah lah sayang. Kakak sama Mamih kamu lagi nyari ketenangannya masing-masing."
Pagi gue anjlok pas papih ngasih tau gue kalo Mamih sama Kak Yoong lagi pergi buat nenangin pikirannya. Jujur gue sedih sih. Terlebih Mamih sama sekali nggak ninggalin duit jajan buat gue. Mana lambor belom di servis lagi. Duuh, gue nggak enak minta ke Papih. Kok hidup gue jadi sengsara gini ya?
"Terus... Mamih pulangnya kapan, Pih?" Gue lanjut ngunyah sarapan gue sambil ngeliat Papih.
"Nggak lama, kok. Kita tunggu aja yaa..." Jawab Papih yang lagi serius sama handphonenya. Tiba-tiba gue jadi inget sesuatu.
"Pih?"
"Hm?"
"Lupa nama Inget rasa itu grup apaan sih, Pih? Grup cemilan ya?"
Buset, tiba-tiba Papih liatin muka gue dengan tatapan tajamnya. Kenapa ya? Apa gue salah nanya? Kan cuma nanya.
"Itu grup yang di bikin om Tae sama om Soo. Buat have fun aja." Jawab Papih mulai ngilangin tatapan tajamnya.
"Ya kalo emang buat have fun, kenapa gue di keluarin?"
"Karena disitu om Tae suka ngomong kasar. Jadi nggak cocok buat kamu."
"Kasar gimana?"
"Ya... ya kasar."
"Iya, kayak gimana kasarnya?"
"Ya... kayak... emh... pokoknya kata-kata yang nggak bagus deh."
"Kalo cuma gitu-gitu sih nggak apa-apa kali, Pih... Masukin gue lagi ya, Pih."
"Ha?"
"Iya, Pih. Biar gue bisa kasarin om Tae juga disitu. Soalnya gue kesel banget sama dia, Pih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Yulsic
Short StoryJessica dan Yuri telah bercerai. Namun kedua buah hati mereka menjadikan dunia mereka berubah.