#43

1.9K 265 160
                                    


Selamat malaaaaaam!
Udah bobo kah???
Semoga belum yaa, wkwk

Apa kabar nih? Semoga keadaannya masih pada sehat-sehat aja yaah...

Waaaahhh pekan lalu aku nggak upload, masih pada nunggu kan? Sorry yaa yorobun. Biasa lah akhir tahun kerjaan jadi padat.

Oh iya, aku mo ngasih tau nih... Info penting nih kalian harus BACA!

Aku udah bikin chanel youtube 'LITTLE PECULIAR' lhooo.
Disitu ada alur plot ff  ANAK YULSIC PART 01.
Langsung di nonton dan di like yaaa... Komenin juga... Subscribe juga biar lebih seneng akunya hehehe.

Ini linknya guys : https://www.youtube.com/watch?v=vgrUPy1Ypiw&t=85s

Oke deh, banyak bacot ya diriku...

Cussss yuuk!

Eiiitsss tapiiiiiiii

Vote dulu dong wkwk

Dan yang pasti cerita ini jangan di bully yaaa. Karena setiap orang punya kekurangan.

Kalo udah di vote, aku doain rejeki kalian lancar deh, Aamiiin.

Tinggalin jejak juga yaah buat aku. Muach!😇





Please enjoy guys! Yuuhuu...





























ITAL POV


Pagi ini sebelum ke kantornya om Soo, gue luangin waktu buat datang ke kampus dulu.

Gue cepet-cepet jalan dan masuk ke ruang komunikasi. Eh, gue seketika flashback sama moment dimana gue masuk ruangan ini cuma buat nyari info kalo kak Yoong itu anak siapa sebenernya. Ah, waktu itu hidup gue suram banget. Udah ah, nggak usah di inget-inget lagi.

Gue langsung ngidupin salah satu komputer di ruangan ini. Terus gue langsung ngesearch artikel tentang orang-orang yang punya kembaran atau seenggaknya orang yang bermuka mirip dengan kak Yoong.

Bukannya apa-apa sih... Tapi jujur gue masih bingung sekaligus takut sama apa yang terjadi kemarin. Kok bisa-bisanya kak Yoong ada kembarannya? Apa yang terjadi kemarin itu seketika bikin gue jadi mulai percaya sama teori Doppelganger.

Lu pada pernah denger Doppelganger nggak? Yaitu peristiwa dimana seseorang punya wajah ganda yang bisa terlihat tapi ternyata itu hanya sebuah pantulan dirinya sendiri. Biasanya kejadian doppleganger ini di kaitin sama kesialan yang bakal menimpa seseorang itu di masa depan.

Mungkin aja yang kemarin itu si Doppelganger'nya kak Yoong. Apa itu artinya kak Yoong bakalan dapet kesialan? Ih ngeri aja kalo ternyata itu beneran ada. Enggak enggak enggak! kejadian itu belum terbukti benar adanya. Mungkin aja ada artis yang bener-bener mirip kayak kak Yoong kan?

Gue mulai ngetik beberapa kata yang bisa ngarahin gue ke link yang akan nampilin tentang pencarian gue.

"Artis yang mukanya mirip Kwon Yoongianty." Abis itu gue langsung klik enter deh.

Beberapa detik kemudian, Lah! penelusuran malah nggak di temukan dong! Google kok kampret ya? Setelah di teliti lagi ternyata gue typo coy. Harusnya Kwon Yoongie bukan Kwon Yoongianty. Ini mungkin karena gue suka ngebully dia kali.

Anak YulsicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang