Hope you enjoy ♡
⠀
۵
⠀
Jungwoo membuka matanya dan mengambil ponselnya di nakas sebelum menyapa kamera yang sudah ia nyalakan sebelumnya. "Morning.." bisik Jungwoo kearah kamera.
Ia mengarahkan kamera kearah Lucas yang masih tertidur. Lalu Jungwoo turun dari kasur dan keluar dari kamar untuk menyiapkan makanan.
Ia memperlihatkan ponselnya yang sedang memesan makanan pesan antar. "Kalian tau i'm not a good cook. Jadi mendingan aku pesen aja dari salah satu resto terdekat"
⠀
Jungwoo membukakan pintu ketika makanannya sudah datang, "Terimakasih." ujarnya kepada sang pengantar sebelum menutup pintu dan membawa makanannya ke dapur untuk disajikan. "Aku pesen sup rumput laut― engga ada yang ulangtahun ya.. Cuma biar perut hangat aja pas pagi."
Tak lama setelah Jungwoo menyiapkan makanannya Lucas datang dan memeluk pinggang Jungwoo. Jungwoo berbalik dan mengalungkan lengannya di leher Lucas.
Lucas mengecup bibir Jungwoo sekilas, "I love you." Jungwoo terkekeh kecil sebelum menjawab, "Love you too."
⠀
ᝰ
⠀
Jungwoo dan Lucas turun dari mobilnya setelah sampai di agensi. "Hari ini kita mau tanda tangan kontrak buat project baru." ujar Jungwoo kearah kamera.
Mereka membungkuk sekilas kearah para staff yang mereka temui. "Habis ini mau kemana?" tanya Jungwoo ketika mereka masuk ke dalam lift.
Lucas terkekeh mendengar pertanyaan Jungwoo, "Kita bahkan belum nyelesaiin pekerjaan disini, kenapa udah mikir mau kemana?"
Jungwoo ikut terkekeh, "Biar jelas gitu nanti langsung pergi."
Lucas mengaca pada kaca lift dan mengusak rambutnya, "Kayaknya aku pengen ganti warna rambut."
Jungwoo ikut menyisir rambut Lucas dengan jemarinya, "Mau warna apa?"
"Blonde 'kah?" tanya Lucas sembari menatap Jungwoo.
Jungwoo menyerit, "Ga takut botak? Kemarin sebelum warna merah 'kan blonde."
Ting!
"Mau samaan warna aja ga?" tanya Lucas sembari menggandeng tangan Jungwoo untuk keluar dari lift.
"Boleh. Coklat muda aja ya?" Lucas mengangguk setuju sebelum mereka masuk ke dalam ruang rapat.
⠀
۵
⠀
"Ada yang baru liat guys." Jungwoo menunjukan foto yang ia posting beberapa hari lalu ke sosial media, "Ini foto behind the scene pas pemotretan ku sama Doyoung hyung beberapa bulan lalu."