Grand opening + flashback!

447 97 15
                                    

"Heyho! Sesuai sama judulnya hari ini aku sama Lucas akan flashback ke tempat-tempat yang kita kunjungin duluuuu sebelum kita pacaran."

Jungwoo duduk di pantry dapur dan memakan sarapannya, "Seperti yang kalian tau juga, aku sama Lucas 'kan dari temenan dulu baru pacaran.. Jadi liat aja nanti ya!"

"Kemarin Lucas bilang ga pengen sih tapi aku pengen jadi akhirnya dia ngalah dan kita jadi bikin konten ini.. Dan tempat pertama sebenernya adalah apartment ini." Jungwoo menyuapkan suapan terakhirnya.

"Lukeeee!" ia memanggil Lucas sembari menaruh piringnya di washtafel.

"What? What?" suara Lucas terdengar dari dalam ruang kerjanya. "Aku mau mulai filming. Ayo.."

Lucas keluar dari ruang kerjanya, "Yaudah ayo.. Mau pergi sekarang?" Jungwoo menggelengkan kepalanya, "Engga, 'kan ini tempat pertamanya!"

"Hah?"

"Iiiih, kamu lupa? Apartment kan tempat kamu nyatain perasaan ke aku." Lucas menghela napasnya dan mengacak rambut Jungwoo, "Kirain aku apa.. Itu mah di apartment kamu yang lama."

"Ya, karena kita udah gabisa ke apartment aku yang lama jadi ya disini ajaaa.. Tuh depan jendela duduk―"

"Sssttt. Iya, oke. Terus mau ngapain?" Jungwoo terkekeh melihat Lucas yang nampak malu.

"Emm, re-act pas itu―"

"Babe, pas itu kita ngomongnya serius loh." Jungwoo memegang tangan Lucas dan menatapnya, "Maksudnya kan ga sampe dialognya jugaaa."

"Tapi pas itu kamu ma―"

Jungwoo mendelik, "IIIIH udah ah mau ke selanjutnya aja!"

CUT!

"Jadi sekarang kita ada di cafe tempat yang dulu kita datengin." ujar Lucas kearah kamera, "Ini keinget sama kita karena pas itu ibu penjualnya bilang kita mirip sama Lucas dan Jungwoo."

Jungwoo di sebelahnya terkekeh, "Iya, pas itu kita pake masker sama topi pokoknya ketutup banget gitu. Jadi ibu penjualnya gatau kalo itu emang kita."

Lucas mengarahkan kameranya kearah etalase, "Dulu ada event kue karakter gitu, lucu banget deh. Sekarang kayaknya udah bukan musimnya ya?"

Jungwoo menganggukan kepalanya, "Dulu aku dapet cookies bentuk snoopy! Lucu banget."

"Ibunya kasih gratis ke Jungwoo karena Jungwoo imut katanya." bisik Lucas kearah kamera. Jungwoo tertawa, "Kamu mukanya garang sih."

"Misi pesanannya.. Satu cheese cake dan satu ice americano."

"Terimakasih."

"Dan dulu kayaknya tempatnya ga sebesar ini ya.. Dulu cuma kayak kedai pinggir jalan gitu." kata Jungwoo setelah sang waiter pergi.

Lucas menganggukan kepalanya, "Iya, dulu kita explore makanan disini terus abis itu pulangnya ke apartment kamu."

"Apartmentku emang kenangannya banyak banget sih." ujar Jungwoo sembari memakan cheese cakenya.

"Banget. Kamu aja nangis-nangis pas pindah." Lucas terkekeh dan mencubit pipi Jungwoo gemas. Jungwoo ikut terkekeh mengingat hari itu.

Kini mereka sedang berada di pinggir pantai, "Dan, ini tempat yang buat patah hati pertama―" Lucas membekap mulut Jungwoo, "TMI banget si.."

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang