"Jadi, kali ini aku pengen bikin Lucas kesel(?) gimana ya.. Aku pengen kayak.. Clingy ke dia seharian. Dia bakal kesel lah ya kalo aku gangguin gitu." ujar Jungwoo.
Ia mengarahkan kameranya ke pintu ruang kerja mereka. "Dia lagi main game disana. Karena katanya hari ini dia mau coba jauh dari pekerjaan dulu karena dia akhir-akhir ini jadwalnya hectic banget."
Jungwoo masuk ke dalam ruangan kerja mereka dan dengan santai Jungwoo menaruh kameranya di belakang Lucas―pria itu jelas tidak sadar karena sedang fokus serta memakai headphone juga.
"AAAA NOOO―" Jungwoo tersentak kaget begitu Lucas berteriak ketika tulisan 'You Lose' terpampang di layar komputernya.
"Bi biiii.." sahut Jungwoo menghampiri Lucas. Lucas menolehkan kepalanya, "Ya?"
"Kamu ga laper?"
Lucas menggelengkan kepalanya dan kembali fokus dengan komputernya, "Engga nanti aja.. Kamu makan duluan aja."
"Babyyyy, bibiiiii." Jungwoo memeluk Lucas dari belakang.
"Apa? Apa, hm?" sahut Lucas santai sembari masih membagi fokusnya ke permainannya.
Jungwoo memegang dagu Lucas―masih sembari memeluknya dari belakang, "Ayo makaaaan."
"Sabar, babe, bentar―BENTAR AAAAK―" ia terdiam sebentar ketika komputernya kembali menunjukan kata 'You Lose' "Oke, ayo makan." sahutnya lalu beranjak.
Berbalik kearah Jungwoo dan memeluk erat-erat prianya, "Tumben makan aja ngajak-ngajak." ya.. Biasanya kalau Lucas sudah menolak Jungwoo akan makan sendiri.
Jungwoo mememukul-mukul punggung Lucas, "Sakit! Jangan di penyet!"
Lucas tertawa puas sebelum melepas pelukannya, "Abis gemes."
⠀
⠀
Mereka sampai di ruang makan. Disana sudah ada kimbab dan tteokbokki yang Jungwoo pesan.
"Kurang pedes ini.." sahut Lucas setelah kemakan tteokbokkinya.
"Harus adil. Ini di tengah-tengah pedesnya, kamu kalo pesen tteokbokki kan paling pedes." kata Jungwoo sembari memasang ponselnya ke mode merekam dan menaruhnya di meja agar bisa menyorot mereka berdua.
Walaupun bingung, Lucas tetap mengunyah makanannya, "Buat apaan?" tanyanya.
"Dokumentasi." sahut Jungwoo asal menbuat Lucas tertawa. "Apa-apaan."
"Mau ngelive kah?" tanyanya lagi. Jungwoo menggeleng, "Ya.. Pengen aja."
"Btw, ga kesel gitu?"
Lucas menyerit sembari memakan kimbabnya, "Kesel apa?"
"Kan tadi aku gangguin kamu."
Lucas terkekeh kecil, "Kamu tiap hari juga gangguin aku."
Jungwoo mendelik, "Ih, kamu maaaah!"
Lucas terbahak, "Ya, kan jujur iniiiii. Tiap hari siapa yang nempel-nempel, ndusel-ndusel, minta peluk, minta ci―"
"IIIH," Jungwoo membekap mulut Lucas lalu menatap kamera, "CUT CUT CUT! YANG DI KERJAIN GA SERU―!"
⠀
⠀
۵ ۵ ۵
⠀
⠀
[] Dpt idenya malah grgr ngeliat org ngehaluin Jewu.. Emang ya otak ini ga bisa berpikir lurus, bawannya belooooook mulu 🙏