"Jadi hari ini.. Jungwoo abis ngeliat konten ini di Youtube― dan! Dia pengen buat juga." Lucas menghela napasnya dan menatap kamera, "Aku udah pinjem makeup lagi ke Kun ge― tapi tenang! Ini bukan konten hickey prank lagi."
"Kun ge bahkan sampe bilang jangan rusakin makeup ini karena besok mau dipake buat makeup artistnya dia." Lucas tertawa, "Well, ga mungkin rusak juga.. Iya ga sih?"
Jungwoo yang baru saja selesai mandi menghampiri Lucas, "Ayo mulai!"
"Kita rajin skincare doang tapi ga suka makeup." Jungwoo mengangguk menyetujui ucapan Lucas.
"Soooo, first of all― kamu tau nama-nama ini semua?" tanya Jungwoo kepada Lucas yang masih terlihat bingung.
"To be honest, no. Kamu tau? Soalnya tiap di makeupin aku ga pernah merhatiin." Lucas memegang salah satu makeup product yang ada di hadapannya.
Jungwoo terkekeh, "Tau lah! Aku kan bergaulnya sama Kun ge dan makeup artist lainnya."
"Kata seseorang yang pernah salah ngira foundation sama concealer." canda Lucas.
"Diaaam!"
CUT!
"Jadi aku mau pakein ini ke Jungwoo." Lucas menunjukan blush. "Aku sebenernya takut ya bikin ini― soalnya aku gatau juga ini bener apa engga!" Jungwoo menahan tangan Lucas yang sudah ingin memakaikan blush ke majah Jungwoo.
Lucas tertawa, "Believe me! Believe me!" Jungwoo mendelik, "Gimana bisa?! Ini blush―"
Lucas terbahak, "Oke-oke, jadi first step biasanya apa sih?" Jungwoo mengedikkan bahunya, Lucas menghela napas, "Kasih beberapa hint dong. Kan aku kudet kalo tentang makeup."
Drrrrtt
"Oh, wait." Lucas mengangkat ponselnya, "Halo? Em, engga sih. Mungkin nanti, emang butuh banget? Oh, yaudah kalo gitu nanti dijadwal ulang aja."
‘Siapa?’ kata Jungwoo tanpa suara. ‘Kun ge.’ jawab Lucas juga tanpa suara sembari masih mendengarkan Kun yang berbicara tentang projek musicalnya.
"Iya iya. Nanti hubungin Yuta hyung aja. BTW ge!" teriak Lucas begitu Kun sudah ingin menutup ponselnya.
"Kenapa? Cepet, Ten berisik daritadi."
"Awal makeupan biasanya pake apa?" Jungwoo yang mendengar pertanyaan Lucas langsung menatapnya, "Curang!"
Lucas dapat mendengar Kun menghela napas diujung sana, "Apa yang kalian lakuin kali ini?"
"Cepet kasih tau aja ge!"
"Jangan geeeee!"
"Damn, harusnya gege ga telpon pas kalian lagi bertingkah aneh gini― biasanya base makeup tuh foundation tapi kalo lagi males pake effort ya tutupin aja damage di muka pake concealer terus tinggal poles lip product or whatever misalnya blush atau eyeshadow biar ga keliatan pucet―"
"GEGE! JANGAN BOCORIN SEMUANYAAAA." Jungwoo berusaha mengambil ponsel Lucas. Lucas terbahak, "Oke ge! Makasih!"
"Lebih baik kalian ga telpon gege kalo terjadi perang disana."
Pip!
Kun mematikan sambungan ponselnya sepihak. Jungwoo yang berhasil mengambil ponsel Lucas―karena sang empu sedang asik terbahak di lantai― mendelik, "Apa-apaan! Curaaaang!"
Lucas mengatur napasnya dan kembali duduk dengan benar, "Well, aku kan gatau semua bahannya. Jadi ga curang dong."
"Bahan kamu kira mau masak apa!" Lucas kembali tertawa, "Santai dong! Kita lanjut. Jadi pertama concealer."