Surprising my boyfriend with new hair colour! 💞

461 95 25
                                    

Jungwoo menyalakan kamera ponselnya dan menaruhnya di meja, dia menepuk kedua tangannya, "Hari ini aku mau cat rambut jadi warna unguㅡsebenernya engga beneran sih, itu cuma spray hair colour gitu. Sebenernya aku mau cat jadi blonde silver. Tapi sebelum ke warna yang aku mau, aku bakal ngagetin Lucas dulu dengan coba rambut ungu. Toh, aku ga mungkin cat rambut ke warna yang aku mau dalam sehari karena cat rambut kan cukup lama ya ini aja udah jam 4 sore."

"Dan kalo kalian inget Lucas pernah cat rambut warna soft purple gitu dan itu cakep banget so I want to give it a try."

Jungwoo mengambil ponselnya yang ia taruh di meja, "Ah! Sebelum kalian bertanya Lucas dimana, dia lagi ada project sama Hendery, one of our friendㅡyang waktu itu kerja sama, sama Lucas buat ngerjain aku if y'all remember. Anyway, mari kita berangkat ke salon sekarang!"

    

˳ ༘

     

Rambut Jungwoo sudah di cat blonde, "Jadi, ini blonde nya.. Kalian udah sering lah ya liat aku blonde. Sekarang, tinggal di spray warna ungu aja." ia menaruh kamera kembali dan menyuruh sang staff untuk melakukan pekerjaannya.

Setelah selesai ia menyisir rambutnya, "Ini hasilnya.. Aku suka sih, not bad lah. Kata staffnya ini bisa tahan 3 hari sih, ilanginnya tinggal keramas aja nanti bakal perlahan luntur. Jadi, nanti malem pas Lucas tidur aku bakal keramas, biar besok pagi dia kaget karena rambut aku berubah dan malemnya bakal kaget lagi karena rambut aku berubah lagi jadi blonde silver, hahaha." Jungwoo tertawa jahil sudah membayangkan ekspresi kekasihnya.

     

    

Jungwoo menatap jam di ponselnya, "Udah jam 9. Lucas bilang bentar lagi dia sampe, jadi kita tunggu di ruang tamu aja." ucapnya sembari menaruh tas di meja.

Ia beralih ke kamar untuk berganti pakaian sedikit menyiapkan makanan yang tadi ia beli di perjalanan pulangㅡseporsi tteokbokki dan jajangmyeon.

Tak lama pintu masuk terbuka, Jungwoo bahkan tak menyadarinya karena terlalu fokus kepada tteokbokkinya yang sedang ia tuangkan ke mangkuk.

Bruk

Jungwoo menoleh terkejut, "Luke, ih! Jantungan aku! Tasnya kenapa di buang gitu?" ia mengomel kecil sembari mengelap saus tteokbokki yang tercecer di meja.

"You look so pretty in that colour!" tanpa memperdulikan tasnya Lucas menghampiri Jungwoo, "Berapa jam catnya?" ia mengelus-elus rambut Jungwoo.

Jungwoo nampak berpikir, "Emm.. 6 jam ada kali ya..?"

"Worth it tho."

Jungwoo tersenyum dan menatap Lucas, "You like it?"

"Yeah, looks so pretty on you." Lucas mengecup pipi Jungwoo gemas.

Jungwoo terkekeh, "Makan, makan."

     

˳ ༘

     

"Lucas udah tidur." Jungwoo berbicara tanpa suara. Ia mengambil kameranya dan mengarahkannya ke Lucas.

Ia menyibak selimutnya dan duduk perlahan. Ia menghela napas lega dan langsung menuju kamar mandi.

Menaruh kameranya di dekat tempat sabun dan mulai keramasㅡmengulanginya beberapa kali untuk menghilangkan warnanya.

"Guys, setelah keramas 6 kali akhirnya.." ia menunjukan rambutnya kearah kamera. "Pegel astaga." ia menghanduki kepalanya dan merenggangkan tubuhnya.

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang