"Jadi hari ini aku mau masak buat Lucas―" Jungwoo melihat jam yang melingkar ditangan kirinya, "Kata Lucas dia bakal pulang jam 5 sore dan sekarang baru jam 1. Aku gatau ini bakal keburu apa engga― ini aja aku bilangnya ke dia jadwalku hari ini itu pemotretan untuk project suatu brand. Aku ga bohong sih soalnya abis dari lokasi aku langsung belanja."
Jungwoo mengambil satu persatu bahan yang sudah ia list didalam note ponselnya, "Nanti aku percepat aja ya— aku malu di liatin sama orang-orang." pekerjaannya sebagai publik figure tidak terlalu berpengaruh kepada rasa malunya ini.
Jadi Jungwoo meletakan kameranya di troly yang ia bawa. Sesekali ia mengambil camilan― yang seharusnya tidak ada didalam list.
Jungwoo mematikan kameranya dan membayar semua barang belanjaannya di kasir. Setelah selesai ia segera pulang ke apartmentnya.
Jungwoo mengganti baju dan sesekali mengelus Obok yang berkeliaran mengikuti Jungwoo.
Jungwoo menaruh kameranya di dapur dan menyalakannya, "Karena sekarang udah jam 4 jadi aku bakalan langsung mulai masak aja ya. Tadi pagi Lucas sebenernya ga sengaja bilang dia lagi pengen makan Yukheo bimbimbap. Jadi aku udah beli beberapa bahan yang aku butuhin. Untuk resepnya nanti aku taro di decsription box."
Jungwoo mulai memasak sayur-sayurnya— "Kalau kalian belum tau Yukheo itu artinya daging sapi mentah. Jadi disini aku ga masak daging sapinya. Aku cuma numis sayurnya aja terus nanti dicampur sama sedikit kecap asin. Gampang kok kalian bisa bikinnya! tapi kalo kalian ga terbiasa sama daging mentah kalian bisa masak aja dagingnya― makan bimbimbap tuh sesuai selera kalian aja sih sebenernya."
Jungwoo menata makanannya di mangkuk berwarna hitam dan menunjukannya ke kamera,"Liat udah jadi. Gampang 'kan? Nanti diatasnya tinggal ditambahin kuning telur mentah aja― dan sama kayak dagingnya kalau kalian ga terbiasa dengan telur mentah kalian bisa goreng aja telurnya dijadiin telur mata sapi—"
pip
pip
pip
Jungwoo menoleh cepat, "Oh! Lucas udah pulang." Jungwoo mengambil kameranya dan menunggu Lucas masuk ke apartmentnya, "Selamat datang!"
Lucas membuka sepatunya sembari menyerit, "Ngapain kamu?"
Jungwoo merentangkan tangannya dan memeluk Lucas, "Tebak aku bikin konten apa hari ini?"
Lucas membalas pelukan Jungwoo dan menggerakan tubuhnya, "Emmm, ga mungkin make up 'kan?"
Jungwoo melepaskan pelukan mereka dan memicingkan matanya, "Huh! Yang akhir-akhir ini lagi aku suka apa?"
"Aku?"
Jungwoo menahan tawanya, "Itu bener sih. Tapi itu udah dari dulu bukan akhir-akhir ini doang." Lucas tertawa, "Terus apa?"
"Masak! Aku udah masak buat kamu." Jungwoo tersenyum lebar dan menarik Lucas ke meja makan mereka. "Oh— wait. Aku harus ganti baju dulu." Lucas beranjak dan segera mengganti bajunya ke pakaian santai― Lucas memang tidak begitu menyukai memakai jas.
Lucas kembali ke meja makan dengan cepat, ia duduk didepan Jungwoo, "Kamu masakin ini karena tadi pagi aku bilang mau makan ini?" Jungwoo mengangguk, "Iya dong!"
Lucas mengecup pipi Jungwoo, "Langsung makan aja yuk aku udah laper." Jungwoo mengangguk dan mengarahkan kameranya ke Lucas, "Ayo first bite first reaction."
Lucas menyuap makanannya kedalam mulutnya― ia melebarkan matanya, "Woah ini enak! Kamu ga beli 'kan?"
Jungwoo memicingkan matanya, "Aku bahkan beli bahan-bahannya sendiri! liat video ini nanti ya!"
Lucas tertawa, " Aku hanya bercanda, babe." Lucas menyuapi Jungwoo, "Nih coba sendiri."
Jungwoo melebarkan matanya, "Ini benar-benar enak. Aku rasa aku berbakat." Lucas terkekeh, "You're."
"So, karena makanannya udah abis, sampai sini video kali ini! meet us on another videos! Luke say bye!" Lucas melambaikan tangannya dari tempat cuci piring― dia menawarkan dirinya untuk mencuci piring setelah menyelesaikan makanan malam mereka.
Jungwoo meletakan kameranya di meja dan menghampiri Lucas― memeluk Lucas dari samping, "How about some movie before we sleep?" Lucas membilas tangannya dan mengeringkannya di kain lap― ia menggerakan tubuhnya kearah Jungwoo―
membalas pelukan pria manis tersebut dan mengecup kening Jungwoo, "Sure. Kau pilih filmnya."
Entahlah― Lucas rasa ia jatuh hati kepada Jungwoo untuk yang kesekian kalinya.
⠀⠀⠀─────────────
⠀⠀⠀[] Aku mau udahin book ini dan melanjutkan ke book baru, hahaha! Bakalan ada beberapa chapter lagi sih.
Lapak QnA dan ide ~>