Hug me!

380 74 11
                                    

"Halo guys.." Jungwoo berbisik kearah kamera ponselnya. Posisinya kini tengah berbaring di sofa ruang tengah.

"Luke ada di dapur. Hari ini bagian ia nyuci piring. Hari ini aku mau minta peluk ke dia. Kita pura-pura sedih ajaㅡkita kerjain dia. Oke?" Jungwoo terkekeh sebelum menaruh ponselnya di dekat pot untuk merekam dan mengambil ponsel satunya ia berpura-pura bermain ponsel ketika ia melihat siluet Lucas mendekat.

"Babe, hari ini jadi dinner di luar?" alasan saja karena dia malas mencuci piring. Jungwoo hampir tertawa.

"Hm.." jawab Jungwoo membuat Lucas menoleh. Pria itu jelas tak merasa excited seperti biasanya.

"Kenapa, babe?" Lucas menggenggam tangan kiri Jungwoo. Jungwoo hanya menggelengkan kepalanya dan kembali berpura-pura bermain ponsel.

Lucas menaruh dagunya di pinggul Jungwoo. Tangannya terulur untuk mengusap lengan Jungwoo, "Kenapa tiba-tiba ga mood? Kamu ga baca yang aneh-aneh lagi 'kan?"

Jungwoo menggelengkan kepalanya, "Kayaknya aku butuh pelukan."

Lucas segera membenarkan duduknya dan menarik Jungwoo untuk dudukㅡia mengangkat Jungwoo agar duduk di pangkuannya.

Ia mengusap-usap punggung Jungwoo, "Lebih baik sekarang?"

Jungwoo menaruh wajahnya di perpotongan leher Lucasㅡia mengangguk, "Better."

"Siapa yang gangguin kamu, hm?"

"Ga ada, aku cuma mau peluk aja."

Lucas mengusak rambut belakang Jungwoo, "Mau batalin makan malemnya aja? Kita cuddle semaleman. Butuh kiss juga gak?"

Bukan hal buruk, tapi Jungwoo sudah lama ingin makan di restauran pilihan mereka untuk makan malam hari ini.

"Not bad, tapi aku pengen makan di restauran itu." Jungwoo menarik dirinya dan mengecup bibir Lucas sekilas.

Lucas mencubit pipi Jungwoo, "Eh, aku kalah sama restauran Hongkong. Kamu punya orang Hongkongnya loh ini."

Jungwoo terkekeh, "Apa sih."

Lucas mengecup-ngecup pipi Jungwoo, "Receh kamu mah." ia senang Jungwoo terkekeh seperti itu.

Lucas menepuk punggung Jungwoo, "Ayo siap-siap kalo mau kesana."

"Gendong."

"Aduh, bayi ku ini." ia beranjak menggendong Jungwoo untuk ke kamar. Jungwoo memukul pria itu, "Kamu juga bayi!"

۵ ۵ ۵

[] Semangat terus ya :3

Anw, mungkin kalian butuh bacaan baru, silakan mampir :3

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang