Lucas menatap Jungwoo yang duduk di sampingnya. Ia memang mempunyai acara hari ini― harus memantau restoran miliknya dan meeting untuk menu baru.
Tadinya Jungwoo ikut juga namun karena Obok sudah di reservasi untuk pemeriksaat rutin, jadinya Lucas harus pergi sendiri dan Jungwoo akan mengantar Obok.
Lucas tersenyum jahil sebelum berkata, "Babe, aku pergi sekarang ya."
Jungwoo yang sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya mengangguk. Ia mengecup bibir Lucas sekilas, "Hati-hati, love you."
Lucas mengangguk, "Yaudah aku pergi ya."
Jungwoo menatap Lucas bingung sebelum mengangguk, "Iya, i love you." katanya sedikit menekankan kata i love you.
Lucas mengangguk lagi dan ingin beranjak, "Iya, aku cepet kok nanti. Semuanya udah di siapin sama Mama."
Jungwoo menahan tangan Lucas, "Why you don't say I love you back?"
Lucas menahan tawanya, "Aku―"
"You don't love me?"
Lucas akhirnya luluh karena tatapan sedih Jungwoo, "Oh.. Nooo, babe."
Ia mengecup bibir Jungwoo sekilas, "I love you, okay?"
Jungwoo akhirnya mengangguk dan menepuk bahu Lucas, "Okay, go."
Lucas tertawa pelan dan beranjak dari sana. Ia menggelengkan kepalanya pelan sebelum mematikan kamera ponselnya.
⠀
⠀
۵ ۵ ۵
⠀
⠀
[] Kalian pada tim Lucas semua dong 🤣🤣🤣 besok gantian tim uwu ya 😂😂😂