Laying on my boyfriend challenge FAIL!

476 95 5
                                    

Jungwoo menaruh ponselnya yang telah merekam di dekat nakas. Lucas sedang fokus dengan ponselnya sampai tidak menyadari Jungwoo keluar dari kamar tamu di rumah Ibu Lucas.

Jungwoo tiba-tiba menubrukan tubuhnya kearah Lucas dan memeluknya erat. Lucas sempat terkejut sebentar sebelum menepuk-nepuk punggung Jungwoo.

Lucas mulai menyerit bingung ketika Jungwoo tidak melepaskan pelukannya. "Wae?"

Jungwoo menggelengkan kepalanya masih di dalam pelukan Lucas. Lucas menghela napas. Pikirnya mungkin Jungwoo tiba-tiba berada dalam mood yang tak bagus.

Lucas menepuk-nepuk punggung Jungwoo, "Gapapa.. Everything gonna be alright."

"Really?" tanya Jungwoo. Lucas menganggukan kepalanya, "Iyaaa, aku janji."

Jungwoo mengangkat kepalanya dan memajukan bibirnya―meminta cium kearah Lucas. Lucas mengelus kepala Jungwoo dan mengecupnya.

Brak!

"HEH MAU NGAPAIN KALIAN? KALO MAU NGANU JANGAN DI RUMAH MAMA!"

Lucas dan Jungwoo segera menjauh satu sama lain ketika Ibu Lucas meneriaki mereka. "MAMA JANGAN NYEBAR GOSIP!" sahut Lucas kembali membuat Jungwoo menepuk bahu pria itu keras.

"BERANI NYAUT KAMU KALO MAMA BILANGIN?!" Jungwoo memijat pelipisnya pelan.

۵ ۵ ۵

[] Btw, udah 2x ngelewatin 'hari ku' dengan cerita ini― masih aja ga tamat-tamat 🤣

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang