Lucas mengambil menyalakan kameranya, "Heyho! Kali ini, kita mau ke naik yacht! You know ini udah lama jadi harapan ku, kalo lagi liburan sewa yacht terus tidur disana semalaman. Sebenernya pengen beli juga sih cuma nanti aja lah ya, Jungwoo belum tau soal ini."
Lucas menaruh kameranya di meja kerjanya, "Dan karena akhir-akhir ini kita sama-sama sibuk, jadi ku pikir gada salahnya buat refreshing sejenak."
Lucas melanjutkan, "Hari ini, aku mau kasih apa ya.. Surprise event kah? Jadi kemarin tuh aku nemu gambar di twittor dan isinya yang manis-manis, nih.."
Lucas menunjukan gambar yang ia temui ke kamera, "Liat, nomor 1. Write out 10 things you love about your man, write it on his bathroom mirror so he's sees it when he gets home or in a note. Nah kayaknya aku gabakal ngikutin nomornya ya jadi random aja gitu.."
Lucas mengambil sticky notesnya sebelum kembali melanjutkan, "Soalnya jam 2 nanti kita bakal ke yacht yang udah aku siapin sama Njoys― Ah, kalian udah tau lah ya Njoys itu siapa.."
"Sekarang aku mau nulis yang tadi― 10 things I love about my man. TMI nih, Akhir-akhir ini Jungwoo ngeluh kalo pipinya jadi tembem. But I like it tho." Lucas mulai menulisnya― nampak berpikir ketika ada sesuatu yang sulit untuk ia ekspresikan kedalam kata-kata.
Lucas menatap kamera sebentar, "Oh, Jungwoo sekarang masih tidur. Biasanya dia bangun jam 8 tapi karena semalem dia ada jadwal dan pulang subuh, jadi bangunnya bakalan agak siangan― dan sekarang baru jam 7! Jadi aman banget." lalu Lucas kembali menulis pesannya yang sudah berada di nomor 9.
Lucas beranjak dari sana dan membawa kameranya, "Udah selesai. Wah, ternyata susah juga ya.. Padahal biasanya kita juga sering compliment satu sama lain."
"Sekarang aku mau nempelin ini di kaca kamar mandi kita― aiyoo, lucunya." ujar Lucas spontan ketika masuk kamar melihat Jungwoo masih tertidur dan pipinya yang nampak terhimpit di bantalnya― membuat Lucas gemas ingin mencubit pipi Jungwoo.
"Okey! Fokus Lucas, fokus! Kita ke kamar mandi sekarang." Lucas berjalan masuk ke kamar mandi setelah terpaku gemas akibat Jungwoo.
"Nah! Udah ku tempelin. Tinggal nunggu reaksi dia. Aku nanti taro kamera di kamar aja karena aku juga mau tidur lagi." Lucas terkekeh kecil sebelum mematikan kameranya.
Ia menutup pintu kamar mandi dan menaruh kameranya di nakas― lalu bergelung ke dalam selimut sembari memeluk Jungwoo dari belakang.
៚
Lucas terbangun dari tidurnya ketika merasakan Jungwoo melepas pelukannya dan melihat ponselnya. Lucas terdiam sebentar untuk mengumpulkan jiwanya sebelum menyalakan kamera.
Pukul 12 siang. Jungwoo duduk di kasur dan merenggangkan tubuhnya. Ia menatap Lucas masih tertidur― menurutnya. Padahal Lucas hanya kembali menutup mata.
Jungwoo menguap dan menubrukan tubuhnya ke Lucas― yang tentu saja membuat Lucas mengaduh, "Ah― ga perlu loncat gitu, sayang."
Jungwoo tersenyum lebar tanpa rasa bersalah. Lucas mengusak rambut Jungwoo dan mengecup pipi Jungwoo sekilas dengan gemas.
"Makan yuk, aku laper.." kata Jungwoo sembari bersandar di dada Lucas. Lucas mengangguk dan beranjak, "Ayoo."
Jungwoo ikut beranjak dan keluar dari kamar. Lucas mengambil kameranya, "Aku bakal naro ini di kamar mandi."
Lucas terburu-buru menaruh kameranya sebelum kembali ke kasur dan menyalakan kameranya yang lain, "Babe! Cuci muka dulu!"
"Oh iya!" Lucas terkekeh mendengar teriakan Jungwoo dari luar kamar. Jungwoo kembali masuk kamar dan langsung ke kamar mandi.